AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features

Sedikit Info Seputar AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel BBM Terbaru, Artikel BBM v3.2.5.12, Artikel BBM v3.3.0.16, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features Terbaru
link: AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features Terbaru dan Terlengkap 2017

Download Gratis AR-BBM v5 Base v3.2.5.12 Full Features - Kembali hadir bersama saya disini pada siang hari ini. Kali ini saya akan share sebuah aplikasi chatting yang sudah hits di kalangan kita yaitu BBM Mod. BBM yang dimodifikasi oleh Abdul Rahman ini memiliki tampilan yang simple, polos, elegan, dan menarik. Tidak akan membuat para pengguna merasa cepat bosa karena tampilan BBMnya yang simple. Sangat cocok untuk kalian yang suka dengan yang polos-polos. 

AR-BBM Versi Baru - Tentunya BBM ini hadir dengan versinya yang terbaru yaitu v3.2.5.12 yang didukung dengan fitur-fitur terbaru. Apalagi hadir dengan fitur tambahan yang sangat banyak yang akan memudahkan kalian para penggunanya saat melakukan kegiatan chat dengan orang-orang terdekat. Untuk kalian yang tertarik ingin menggunakan aplikasi chatting yang satu ini langsung saja klik link download pada tempat yang telah saya sediakan di bawah ini. Kalian bisa mendapatkan aplikasinya secara mudah dan gratis hanya disini. Jika terjadi kesalahan saat melakukan install aplikasi, coba untuk uninstall BBM lama yang kalian gunakan. Kemudian baru install AR-BBM Terbaru ini pada perangkat android kalian. Disarankan sebelum melakukan uninstall pada bbm lama, terlebih dahulu melihat dan mengecek alamat email dan password akun BBM kalian agar saat melakukan login pada AR-BBM Free Download, tidak terjadi kesalahan seperti lupa email atau lupa password. Selamat mencoba sobat. 

AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features
AR-BBM v6 | DOWNLOAD DISINI

AR-BBM v5 Base v3.2.5.12 Full Features
AR-BBM v5 | DOWNLOAD DISINI
Features:
  1. Change Primary Color
  2. Change Accent Color
  3. Full Display Picture
  4. Block Read Status
  5. Hide Floating Action Button
  6. Top Bottom Maintab
  7. Coloring Tab Layout
  8. Coloring BBM Input Panel
  9. Coloring Input Background
  10. Dynamic Cover View
  11. Change Bubble Chat
  12. Auto Text / Bom PING!!
  13. Set Ping Text
  14. Lock Mode
  15. Ticks Icon
  16. Nav Icon
  17. Change Notification Icon
  18. Change Notification Name (BBM, Connected and No Connectivity)
  19. Selectable Display Picture Style (Available in  7 Style)
  20. 3 Style Drawer Header
  21. 4 Style Profile View

Itulah sedikit Artikel AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features terbaru dari kami

Semoga artikel AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca AR-BBM v6 Base v3.3.0.16 New Update Full Features