Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android

Sedikit Info Seputar Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Trik, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android Terbaru
link: Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

Semakin banyak orang menggunakan smartphone android. Salah satu kelebihan hp android adalah banyaknya aplikasi bermanfaat yang dapat sobat unduh setiap harinya.

Berbagai aplikasi yang bisa langsung sobat unduh untuk keperluan sobat. Misalnya untuk keperluan kerja, tugas sekolah, ataupun hanya untuk sekedar hiburan saja.

Namun, dari kelebihan tersebut dapat menimbulkan masalah yang bisa membuat daya tahan baterai hp sobat low. Padahal saat kita tidak memakai hp pun baterai android sobat tetap terkuras. Berikut cara ampuh menghemat baterai di android !


1.  Atur tingkat kecerahan layar

Sobat dapat mengatur kecerahan layar android sobat serendah mungkin. Hal ini supaya menghemat daya tahan baterai android sobat.

2.  Matikan Layanan Lokasi, bluetooth dan wifi

Jika sobat menyalakan fitur tersebut maka akan terus mencari sinyal dan akan menguras banyak baterai dan maka dari itulah cobalah untuk mematikan fitur tersebut jika tidak diperlukan

3.  Gunakan modus daya hemat baterai

Di android versi 5.1 ( lolipop ) sudah tersedia fitur Modus Daya Hemat Baterai yang dapat membuat baterai android sobat menjadi hemat.

4.  Matikan Fitur " Ok Google "

Dengan adanya fitur ini sobat dapat menelusuri google dengan mudah hanya dengan mengucapkan "Ok Google" tetapi dengan adanya fitur ini juga dapat membuat baterai hp android sobat menjadi boros. Maka dari itulah silahkan coba untuk menonaktifkannya.

Itulah Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android cobalah terapkan cara tersebut agar terhindar dari kata "boros". Sekian terima kasih...

Itulah sedikit Artikel Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Efektif Menghemat Baterai Di Android