10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama

Sedikit Info Seputar 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama Terbaru
link: 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama Terbaru dan Terlengkap 2017


Smartphone Android saat ini memiliki beragam fitur menarik. Untuk dapat menjalankan berbagai fitur tersebut, kalian membutuhkan baterai yang memiliki daya tahan lama. Kalian pasti tidak ingin smartphone yang digunakan cepat kehabisan baterai gara-gara penggunaan yang terlalu sering. Smartphone yang punya baterai dengan daya tahan lebih lama tentu akan lebih nyaman digunakan.

Kali ini sayal akan menjelaskan 10 smartphone Android yang memiliki baterai dengan daya tahan super.10 smartphone Android ini telah diuji dalam serangkaian pengujian ketahanan baterai seperti durasi panggilan suara, browsing, dan pemutaran video. Berikut ini penjelasannya

Lenovo P2 atau Lenovo Vibe P2
Inilah smartphone Android yang memiliki daya tahan baterai paling lama. Lenovo P2 dipersenjatai dengan SoC (System on Chip) Qualcomm Snapdragon 625 yang menggunakan memori RAM 4 GB dan penyimpanan hingga 64 GB. Yang membuat tahan lama adalah baterai Litium-Ion non-removable berkapasitas 5100 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 149 jam.

Geonee Marathon M5
Smartphone ini menggunakan SoC Mediatek MT6735 dengan CPU 4 core 1.3GHz dan GPU Mali T720MP2. Dengan dilengkapi memori RAM 3 GB, penyimpanan 32 GB, dan layar AMOLED 16 juta warna, Geonee Marathon M5 didukung baterai Li-Po non-removable berkapasitas 6020 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 148 jam.

Zenfone Max ZC550KL
Smartphone Android buatan ASUS ini masih menggunakan layar IPS LCD dengan 16 juta warna. Asus Zenfone Max ZC550KL juga hanya dibekali memori RAM 2 GB dengan penyimpanan 16 GB. Namun, Zenfone Max ZC550KL telah menggunakan baterai Lithium Polimer berkapasitas 5000 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu aktif hingga 121 jam.

Samsung Galaxy S6 
Samsung hanya memasukkan baterai Li-Ion berkapasitas 3500 mAh pada smartphone ini. Namun, Galaxy S6 telah menggunakan SoC Exynos 7420 dengan memori RAM 3 GB dan penyimpanan hingga 64 GB. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 109 jam.

Xiaomi Mi Max
Smartphone ini telah dipersenjatai dengan SoC Qualcomm Snapdragon 652. Mi Max juga telah dilengkapi memori RAM 4 GB dan penyimpanan hingga 128 GB. Meski hanya menggunakan layar LCD IPS 6.4", Mi Max didukung baterai Li-Ion 4850 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 108 jam.

Xiaomi Redmi 3
Sama seperti Zenfone Max ZC550KL, Xiaomi Redmi 3 juga hanya dibekali memori RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB. Xiaomi Redmi 3 juga masih menggunakan layar LCD IPS 5". Namun, smartphone ini dipersenjatai dengan Qualcomm Snapdragon 616 dan baterai Li-Ion 4100 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 107 jam.

Huawei Ascend Mate2 4G
Smartphone ini tergolong cukup lawas. Dengan dibekali SoC Snapdragon 400, smartphone ini berjalan dengan memori RAM 2 GB dan penyimpanan 16 GB. Meski hanya menggunakan layar LCD IPS+ 6.1", smartphone ini ditenagai dengan baterai Li-Ion 4050 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 106 jam.

Sony Xperia Z4 Tablet LTE
Tablet buatan Sony ini menggunakan layar LCD IPS 10.1". Dipersenjatai dengan SoC Snapdragon 810, tablet ini memiliki memori RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Tidak heran jika tablet ini dibekali baterai Li-Po berkapasitas 6000 mAh. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 105 jam.

Redmi 3 pro
Meski masih menggunakan layar LCD IPS 5", Redmi 3 Pro dibekali dengan SoC Snapdragon 616 dengan memori RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB. Xiaomi memasukkan baterai Li-Ion berkapasitas 4100 mAh pada smartphone ini. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 104 jam.

Xiaomi Mi 5s Plus
Dengan hanya menggunakan baterai 3800 mAh, smartphone ini dapat bekerja dengan SoC Qualcomm Snapdragom 821. Baterai dengan kapasitas tersebut ternyata mampu mendukung memori RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB. Daya tahan baterainya diperkirakan mampu hingga 104 jam.

Jika kalian mempunyai salah satu smartphone di atas, bukan tidak mungkin kondisinya berbeda. Sebab, daya tahan baterai dapat dipengaruhi oleh banyak faktor terutama faktor penggunaan. Semakin sering digunakan, daya tahannya tentu akan berkurang. Semoga info di atas bisa bermanfaat untuk kalian.

Itulah sedikit Artikel 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Smartphone Ini Punya Daya Tahan Baterai Super Lama