Cara Buat Status Unik di BBM

Sedikit Info Seputar Cara Buat Status Unik di BBM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Buat Status Unik di BBM, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Buat Status Unik di BBM Terbaru
link: Cara Buat Status Unik di BBM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Buat Status Unik di BBM Terbaru dan Terlengkap 2017


Membuat status di salah satu media sosial merupakan hal yang menjadi tren saat ini. Tren ini terus berkembang seiring perkembangan media sosial yang telah beredar dan beragam fungsinya. kegiatan menulis status yang dilakukan pengunanya untuk memberitahukan kegiatan atau keadaan kepada penguna yang lain (teman) pada saat waktu tertentu. Hal itu dapat dilakukan dengan aplikasi BBM misalnya, aplikasi lintas platform yang paling populer dan banyak digunakan seluruh jagat raya.
Terkadang membuat status di BBM yang hanya itu saja dan tidak mengetahui caranya akan sangat membosankan, dan ternyata BBM dapat dirubah dengan sedikit code HTML. dengan kode tersebut dapat merubah status tulisan menjadi tebal, miring, bergaris bawah bahkan bisa membuat tulisan menjadi berwarna. berikut beberapa kode unik yang dapat merubah hal tersebut:

1. Membuat status BBM menjadi huruf besar
<h1> status kamu </h1>

2. Membuat status BBM menjadi miring
<i> status kamu </i>

3. Membuat status BBM garis bawah
<u> status kamu </u>

4. membuat status BBM menjadi tebal
<b>status kamu</b>

5. Membuat status BBM menjadi kecil
<small> status kamu </small>

6. Membuat status BBM menjadi berwarna
<font color=red>Tulis PM Kamu Disini</font>
ubah kata "red" dengan kata lain untuk merubah warna misal blue, green, yellow dan lainnya.

7. Membuat status BBM menjadi membesar mengecil 
T<big>e<big>s<big>t<big>

Demikian beberapa trik BBM yang dapat dilakukan agar gaya front mu lebih berwarna. semoga bisa bermanfaat buat kalian dan Selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Buat Status Unik di BBM terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Buat Status Unik di BBM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Buat Status Unik di BBM