5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode

Sedikit Info Seputar 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode Terbaru
link: 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode Terbaru dan Terlengkap 2017

Image result for airplane modeAirplane Mode atau biasa di sebut mode pesawat yang selalu ada pada smartphone Android atau iOS merupakan hal yang sudah tidak asing lagi. Selain berfungsi untuk mematikan jaringan seluler dan data internet, WiFi, bluetooth, serta GPS, ternyata Airplane Mode memiliki fungsi lain yang mungkin tidak diketahui oleh banyak penggunanya.

Berikut ulasan beberapa fungsi lain dari Airplane Mode.

1. Menghindari Gangguan
Terkadang smartphone menjadi salah satu faktor yang bisa mengalihkan perhatian kita saat sedang berkonsentrasi atau berkendara. Hal ini disebabkan karena adanya bunyi atau getaran notifikasi dari smartphone. Cara terbaik untuk menghinadari gangguan tersebut saat berkendara adalah dengan mengaktifkan Airplane Mode. Dengan aktifnya Airplane Mode, segala notifikasi pada smartphone tidak akan mengganggumu.

2. Hemat Baterai
Sebagian orang pasti akan merasa kebingungan disaat baterai pada smartphone kita akan habis, terutama apabila tidak membawa charger. Dalam situasi ini, Airplane Mode dapat digunakan sebagai solusi kamu. Dengan mengaktifkan fungsi tersebut, sebagian proses background di sistem perangkat mobile pun akan berhenti.

3. Mempercepat Android
Salah satu penyebab smartphone berkerja lambat adalah dengan banyaknya lalulintas data yang keluar masuk di samrtphone kita. Disaat Airplane Mode aktif, maka semua lalu lintas data yang ada pada smartphone akan secara otomatis mati sehingga membuat smartphone menjadi cepat kembali.


4. Mempercepat Pengisian Baterai
Airplane Mode dapat membantu proses pengisian ulangg daya. Disaat Airplane Mode aktif, makasemua koneksi seperti Wi-Fi, GPS, Selular, Bluetooth akan dimatikan. Sehingga proses pengisian daya berjalan lebih cepat karena tidak banyak aktifitas di dalam smartphone selain pengisian daya. Dengan begitu, baterai akan lebih cepat terisi.

5. Memperkuat Sinyal
Dengan mengaktifkan Airplane Mode, maka semua jaringan yang terhubung pada smartphone akan terputus. Saat Airplane Mode dinonaktifkan kembali, secara otomatis smartphone kamu akan mencari jaringan baru.

Itulah sedikit Artikel 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode terbaru dari kami

Semoga artikel 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 5 Fungsi Rahasia Dari Airplane Mode