Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821?

Sedikit Info Seputar Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821?, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821? Terbaru
link: Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821? Terbaru dan Terlengkap 2017


Rumor baru tentang Xiaomi Mi 6 menyebutkan bahwa perusahaan asal Tiongkok itu akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 821 dan bukannya prosesor 835 yang lebih baru pada smartphone premiumnya tersebut.

Laporan yang belum dikonfirmasi oleh Xiaomi ini datang dari sumber tak bernama yang menggunakan akun Weibo miliknya untuk mengunggah berita ini. Meskipun Xiaomi belum mengonfirmasi kebenaran rumor ini, tapi ia masuk akal.

Sebelum ini, banyak laporan yang menyebutkan bahwa smartphone pertama yang akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 835 adalah Samsung Galaxy S8 dan S8+. Selain itu, seperti yang disebutkan oleh Android Authority, sempat beredar kabar bahwa Samsung telah menguasai suplai prosesor baru Qualcomm baru tersebut untuk beberapa bulan ke depan.

LG G6 yang baru diluncurkan pada MWC 2017 kemarin juga menggunakan Snapdragon 821. Dikabarkan, alasan perusahaan asal Korea Selatan itu menggunakan Snapdragon 821 adalah karena tidak mendapat jatah Snapdragon 835.

Kabar baiknya, meskipun Xiaomi akan menggunakan Snapdragon 821 untuk Mi 6, dilaporkan, mereka juga akan meluncurkan Mi 6 dengan Snapdragon 835. Mi 6, yang akan menjadi penerus dari Mi 5, saat ini dikabarkan akan diluncurkan pada 6 April.

Rumor yang beredar menyebutkan, Mi 6 akan memiliki layar datar dengan RAM 4GB sementara Mi 6 Pro akan dilengkapi dengan layar melengkung dan RAM 6GB.

Itulah sedikit Artikel Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821? terbaru dari kami

Semoga artikel Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tak Kebagian Snapdragon 835, Xiaomi Mi 6 Gunakan Snapdragon 821?