6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop

Sedikit Info Seputar 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop Terbaru
link: 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017


membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir bolt membuka situs diblokir membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir bolt membuka situs diblokir android membuka situs yang diblokir amala dns membuka situs yang diblokir aha cara membuka situs diblokir admin membuka situs yang diblokir admin kantor membuka situs yang diblokir add ons membuka situs yang diblokir aplikasi cara membuka situs yang diblokir axis membuka situs diblokir bolt membuka situs blokir blackberry membuka situs yang diblokir bolt membuka situs yang diblokir blackberry membuka situs yang diblokir biznet buka situs yang diblokir blackberry cara membuka situs yang diblokir bolt cara membuka situs diblokir di blackberry cara membuka situs yang diblokir bolt super 4g cara membuka situs yg diblokir blackberry membuka situs diblokir chrome membuka situs yang diblokir chrome membuka situs diblokir google chrome membuka situs blokir google chrome cara membuka situs diblokir cara membuka situs diblokir internet positif cara membuka situs diblokir di android cara membuka situs diblokir telkomsel cara membuka situs diblokir speedy cara membuka situs diblokir lewat hp cara membuka situs yang diblokir andromax c cara membuka situs yang diblokir smartfren andromax c cara membuka situs yang diblokir pada andromax c membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir di android membuka situs diblokir di hp membuka situs diblokir di uc browser membuka situs diblokir di chrome membuka situs diblokir dengan mozilla membuka situs diblokir di iphone membuka situs diblokir di pc membuka situs yang diblokir esia max-d membuka situs yang diblokir esia max membuka situs yang diblokir eset cara membuka

Cara Gratis dan Mudah  Buka Situs yang Diblokir Internet Sehat dan Nawala – Pernahkah Anda sedang mencari artikel di internet, setelah dapat listnya ternyata salah satu situs yang memuat artikel tersebut ternyata diblokir? Biasanya situs diblokir oleh Google, karena dilaporkan sebagai web attack atau penyerangan
Namun, jika web tersebut diblokir oleh operator, biasanya atas perintah dari Kominfo. Apakah situs seperti itu masih bisa dibuka? bisa. Sangat bisa. Anda hanya perlu melakukan beberapa langkah ringan. Pada kesempatan kali ini, mari kita ulas step by step cara membuak situs yang diblokir di Android sama laptop.

Cara Membuka Situs Yang diblokir di Android :

1.Membuka situs yang diblokir android dengan aplikasi

  • Download terlebih dahulu aplikasi Hotspot Shield VPN pada ponsel androidmu dan lalu instal.
  • Jalankan aplikasinya dan klik pada Protect my connection!.
  • Selanjutnya akan muncup Pop-Up, beri tanda CENTANG pada I trust thus application lalu klik Ok
  • Hotspot Shield akan melakukan proses konfigurasi. Apabila sudah proses konfigurasinya selesai, maka otomatis statusnya berubah dari yang sebelumnya “Connection in NOT protected” sekarang jadi “Connection is protected!”
  • Seharusnya sekarang anda sudah berhasil membuka situs yang sebelumnya diblokir oleh provider internet seperti telkomsel, 3, indosat, xl dan menkominfo.
Cara diatas bisa anda terapkan pada semua web browser di android seperti uc browser, google chrome, opera mini dan web browser lainya. Apapun merk hpnya baik Asus, Oppo, Samsung dll tetap bisa menggunakan cara diatas.

Cara Akses Situs Yang Diblokir Lewat Komputer atau Laptop

1. Cara membuka website yang diblokir menggunakan proxy

Proxy adalah cara paling umum yang digunakan untuk mengakses situs yang diblokir. Metode ini bisa dikatakan yang paling terkenal dikalangan anak-anak tahun 2010 yang baru mengenal internet. Jika ingin menggunakan metode ini, ada baiknya gunakan proxy dengan server Indonesia atau Singapura. Karena jauh lebih cepat untuk browsing dibandingkan proxy dengan server lainya.
Ada banyak situs penyedia proxy, baik itu secara gratis ataupun berbayar. Namun anda bisa mencoba beberapa situs penyedia proxy berikut :
  • proxynova.com/proxy-server-list/country-id/
  • freeproxylists.net/id.html
  • spys.ru/free-proxy-list/ID/

2. Membuka website yang diblokir menggunakan software

Ada banyak aplikasi-aplikasi yang beredar didunia maya yang berfungsi untuk mengatasi masalah anda yang tidak bisa mengakses web atau blog yang di blokir oleh mercusuar. Namun hanya beberap aplikasi yang benar-benar aman untuk digunakan oleh para user pc. Namun kami dari tim redaksi tekno24.co.id merekomendasikan Multi-PLink SSH yang sudah terbukti handal dan aman.
  • Download Now
  • Untuk ssh bisa anda dapatkan secara gratis di fastssh.com

3. Cara membuka website yang diblokir menggunakan web proxy

Web proxy ini merupakan cara instan buat anda yang tidak mau dipusingkan bagaimana cara memasang proxy di web browser. Karena secara otomatis sudah memasang proxy pada browser yang anda gunakan. Ketika anda memasukan web yang akan dikunjungi maka secara otomatis akan dialihkan ip anda ke proxy server.
Tentunya kami dari tim redaksi tidak akan lupa memberikan rekomendasi web proxy terbaik yang bisa anda gunakan. Berikut web proxy terbaik pilihan redaksi :
  • proxysite.com/id
  • webproxy.to
  • unblockvideos.com
  • hide.me/id/proxy
  • proxyindonesia.appspot.com

4. Cara membuka website yang diblokir dengan Extension pada browser

Cara ini bisa dibilang populer sejak tahun 2014 hingga sekarang, banyak sekali Extension yang terus bermuncul baik itu di chrome, mozilla dan operamini. Namun hanya beberapa yang memang layak direkomendasikan. Berikut  Extension Plugin atau Add-Ons pada browser yang layak anda gunakan untuk membobol situs yang diblokir.

5. Cara membuka website yang diblokir dengan DNS

Cara ini sebenarnya yang paling rumit sebelumnya, karena harus melakukan setting pada Network and Internet. Namun sekarang jauh lebih mudah karena sudah terdapat aplikasinya yaitu DNS jumper.
Cara menggunakan DNS Jumper :
  • Download dan instal aplikasinya DNS Jumper
  • Jalankan aplikasinya, pada menu “Select Network Adapter” anda pilih “All Network Adapter”
  • Selanjutnya pada “Choose a DNS Server” anda pilih “Manual” saja.
Dari semua cara membuka situs yang diblokir diatas baik untuk pc dan android atau menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi. Semuanya sudah diuji coba oleh kami tim redaksi. Silakan gunakan cara yang menurut anda paling mudah.
fastsshcara membuka situs yang diblokirfastssh comcara membuka situs yg di blokirmembuka situs yang diblokircara buka situs yang diblokircara buka situs diblokirmembuka situs yg diblokiranonymoxcara membuka situs yang diblokir di android


membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir bolt membuka situs diblokir membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir android membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir chrome membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir bolt membuka situs diblokir android membuka situs yang diblokir amala dns membuka situs yang diblokir aha cara membuka situs diblokir admin membuka situs yang diblokir admin kantor membuka situs yang diblokir add ons membuka situs yang diblokir aplikasi cara membuka situs yang diblokir axis membuka situs diblokir bolt membuka situs blokir blackberry membuka situs yang diblokir bolt membuka situs yang diblokir blackberry membuka situs yang diblokir biznet buka situs yang diblokir blackberry cara membuka situs yang diblokir bolt cara membuka situs diblokir di blackberry cara membuka situs yang diblokir bolt super 4g cara membuka situs yg diblokir blackberry membuka situs diblokir chrome membuka situs yang diblokir chrome membuka situs diblokir google chrome membuka situs blokir google chrome cara membuka situs diblokir cara membuka situs diblokir internet positif cara membuka situs diblokir di android cara membuka situs diblokir telkomsel cara membuka situs diblokir speedy cara membuka situs diblokir lewat hp cara membuka situs yang diblokir andromax c cara membuka situs yang diblokir smartfren andromax c cara membuka situs yang diblokir pada andromax c membuka situs diblokir di mozilla membuka situs diblokir di opera membuka situs diblokir dengan proxy membuka situs diblokir di android membuka situs diblokir di hp membuka situs diblokir di uc browser membuka situs diblokir di chrome membuka situs diblokir dengan mozilla membuka situs diblokir di iphone membuka situs diblokir di pc membuka situs yang diblokir esia max-d membuka situs yang diblokir esia max membuka situs yang diblokir eset cara membuka website yang diblokir esia membuka web yang diblokir esia cara membuka website yang diblok eset membuka situs yang diblokir internet explorer membuka situs yang diblokir smartfren ec176-2 cara membuka situs yang diblokir evdo modem cara membuka situs yang diblokir eset membuka situs diblokir first media membuka situs diblokir fastnet membuka situs diblokir firefox membuka situs blokir first media membuka website yang diblokir fastnet buka situs diblokir fastnet membuka situs blokir fastnet membuka situs blokir firefox membuka situs terblokir fastnet membuka situs yang diblokir firefox membuka situs diblokir google chrome membuka situs diblokir google membuka situs blokir google chrome membuka situs yang diblokir google membuka situs yang diblokir gratis membuka situs diblokir di google chrome cara membuka situs blokir google chrome membuka website yang diblokir dengan google chrome buka situs yang diblokir google membuka situs terblokir dengan google chrome membuka situs diblokir hp membuka-situs-diblokir.html membuka situs blokir hp buka situs diblokir hp membuka situs terblokir hp membuka website yang diblokir hotspot membuka situs diblokir di hp membuka situs yang diblokir hp android membuka situs diblokir lewat hp membuka situs yang diblokir hotspot shield membuka situs diblokir indosat membuka situs diblokir iphone membuka situs diblokir internet positif membuka situs diblokir indihome membuka website yang diblokir internet positif membuka situs terblokir internet positif buka situs diblokir iphone membuka situs yang diblokir indosat membuka situs yang diblokir internet positif telkom speedy membuka situs yang diblokir internet positif google chrome membuka website yang diblokir jaringan membuka situs yang diblokir jaringan kantor membuka situs yang diblokir jaringan membuka situs yang diblokir jaringan wifi membuka situs yang diblokir juli 2014 cara membuka website yang diblokir jaringan membuka situs diblokir dengan dns jumper cara membuka situs jika diblokir cara membuka situs yang diblokir jaringan wifi cara membuka situs yang diblokir jaringan membuka situs diblokir kartu 3 membuka situs diblokir kantor membuka situs diblokir kaskus membuka situs diblokir kominfo membuka website yang diblokir kantor membuka situs blokir kaskus membuka website yang diblokir kaskus buka situs diblokir kaskus buka situs diblokir kantor membuka website yang diblokir kaspersky membuka situs diblokir lewat hp membuka situs diblokir lewat android membuka situs diblokir lewat bb membuka situs diblokir lewat opera mini membuka situs terblokir lewat hp membuka situs blokir lewat hp buka situs diblokir lewat android membuka situs terblokir lewat android membuka situs blokir lewat bb membuka situs blokir lewat opera mini membuka situs diblokir mozilla membuka situs yang diblokir mikrotik membuka situs yang diblokir modem smartfren membuka situs yang diblokir melalui android membuka situs blokir opera mini membuka situs yang diblokir first media cara membuka situs yang diblokir melalui hp cara membuka situs yang diblokir melalui google chrome cara membuka situs yang diblokir menggunakan google chrome cara membuka situs yang diblokir melalui blackberry membuka situs diblokir nawala membuka website yang diblokir nawala membuka situs terblokir nawala membuka situs blokir nawala membuka situs blokir nawala project membuka situs yang diblokir nawala project membuka situs yg diblokir nawala membuka situs yang diblokir nawala 2014 membuka situs yang diblokir nawala 2013 cara membuka situs diblokir nawala project membuka situs diblokir operator membuka situs diblokir opera mini membuka situs diblokir opera membuka situs blokir opera mini membuka situs blokir opera membuka situs terblokir opera mini membuka website yang diblokir operator buka situs diblokir operator buka situs diblokir opera membuka situs terblokir opera membuka situs diblokir pada android membuka situs diblokir pc membuka situs diblokir pemerintah membuka situs diblokir proxy membuka situs blokir pada android membuka website yang diblokir provider buka situs diblokir proxy membuka situs diblokir internet positif membuka situs yang diblokir proxy membuka situs yang diblokir provider membuka situs yang diblokir router membuka situs blokir tanpa root membuka situs diblokir android tanpa root buka situs diblokir tanpa root membuka situs yang diblokir tanpa root cara membuka situs yang diblokir rim cara membuka situs diblokir android root membuka situs yang diblokir android tanpa root membuka situs yang diblokir di android root cara membuka situs diblokir android tanpa root membuka website yang diblokir speedy membuka situs yang diblokir speedy membuka situs yang diblokir smartfren membuka situs yang diblokir server membuka situs yang diblokir speedy internet positif cara membuka situs diblokir speedy cara membuka situs diblokir smartfren membuka situs yang diblokir simpati buka situs yang diblokir speedy buka situs yang diblokir speedy 2014 membuka situs diblokir telkomsel membuka situs diblokir tanpa aplikasi membuka situs diblokir tri membuka situs diblokir tanpa software membuka situs diblokir telkom membuka situs diblokir telkomsel android membuka situs diblokir telkomsel flash buka situs diblokir telkomsel membuka website yang diblokir telkomsel membuka situs blokir telkomsel membuka situs terblokir uc browser membuka situs terblokir untuk android buka situs diblokir ucup membuka situs blokir uc browser membuka situs yang diblokir ultrasurf membuka situs yang diblokir untuk android membuka situs yang diblokir ubuntu membuka situs yang diblokir uc browser membuka situs yang diblokir update buka situs yang diblokir ultrasurf membuka situs diblokir via hp membuka situs blokir via hp membuka situs terblokir via hp membuka situs blokir via opera mini buka situs diblokir via android membuka situs terblokir via android membuka situs terblokir via operamini membuka situs yang diblokir via android membuka situs yang diblokir via hp membuka situs yang diblokir vpn membuka situs diblokir wifi buka situs diblokir wifi membuka website yang diblokir wifi membuka situs blokir wifi membuka situs yang diblokir wifi cara membuka situs diblokir windows 7 cara membuka situs diblokir wifi membuka situs yang diblokir windows 8 membuka situs yang diblokir wifi di android membuka situs yang diblokir windows phone membuka situs diblokir xl membuka situs diblokir xl android membuka situs diblok xl membuka website yang diblokir xl membuka situs blokir xl membuka situs yang diblokir xl di android membuka situs yang diblokir xl 2014 membuka situs yang diblokir xl di google chrome membuka situs yang diblokir xl 2013 membuka situs yang diblokir xl di hp membuka situs yang diblokir membuka situs yang diblokir di android membuka situs yang diblokir xl membuka situs yang diblokir internet positif membuka situs yang diblokir telkomsel membuka situs yang diblokir speedy membuka situs yg diblokir membuka situs yang diblokir smartfren membuka situs yang diblokir telkom membuka situs yang diblokir nawala cara membuka situs yang diblokir z10 membuka situs yang diblokir blackberry z10 membuka situs yang diblokir di blackberry z10 membuka situs yang diblokir di bb z10 cara membuka situs yang diblokir di z10 cara membuka situs yang diblokir blackberry z10 cara membuka situs yang diblokir modem zte cara membuka situs yang diblokir blue zone cara membuka situs yang diblokir 100 cara membuka situs yang diblokir 100 work membuka situs yang diblokir blackberry 10 cara membuka situs yang diblokir 100 ampuh cara cepat membuka situs yang diblokir 100 ampuh membuka situs yang diblokir di blackberry 10 cara membuka situs yang diblokir blackberry 10 membuka situs diblokir 2014 membuka situs diblokir 2015 buka situs diblokir 2014 membuka situs terblokir 2014 membuka situs terblokir 2015 buka situs diblokir 2015 membuka situs terblokir 2012 membuka website yang diblokir 2014 membuka situs blokir 2015 membuka situs yang diblokir 2013 2 cara membuka situs yang diblokir internet positif membuka situs diblokir 3 android membuka website yang diblokir 3 buka situs diblokir 3 membuka situs blokir 3 membuka situs terblokir 3 membuka situs diblokir three membuka situs yang diblokir 3 di android membuka situs yg diblokir 3 membuka situs yang diblokir 3 aon membuka situs yang diblokir 3 android membuka situs diblokir 3 membuka situs diblokir 3 android membuka situs diblokir kartu 3 membuka situs yang diblokir 3 di android membuka situs yg diblokir 3 membuka situs yang diblokir 3 android membuka situs yang diblokir 3 pada android cara membuka situs 3 yang diblokir membuka situs yang diblokir 404 not found membuka situs yang diblokir 404 cara buka situs diblokir 404 not found cara membuka situs yang diblokir 404 not found membuka situs yang diblokir bolt 4g cara membuka situs yang diblokir 404 cara membuka situs yang diblokir 404 nginx membuka situs yang diblokir di iphone 5 5 cara membuka situs yang diblokir cara membuka situs yang diblokir 6 6 cara ampuh membuka situs diblokir 6cara membuka situs yang diblokir 6 cara membuka situs diblokir 6 cara ampuh membuka situs diblokir 6 langkah membuka situs yang diblokir 6 cara membuka situs yang diblokir telkomsel 6 cara mudah membuka situs yang diblokir cara membuka situs diblokir windows 7 membuka situs yang diblokir speedy windows 7 7 cara membuka situs terblokir 7 cara membuka situs yang diblokir kaskus 7 cara membuka situs yg diblokir kaskus 7 cara membuka situs yg diblokir 7 cara membuka situs yang diblokir telkomsel 7 cara membuka situs yang diblokir tiket pesawat cara membuka situs diblokir windows 7 membuka situs yang diblokir windows 8 cara membuka situs yang diblokir 8.8.8.8 membuka situs yang diblokir pada windows 8 cara membuka situs yang diblokir windows 8.1 cara membuka situs yg diblokir windows 8 cara membuka situs yang diblokir window 8 8 cara membuka situs yang diblokir cara membuka situs diblokir windows 8 8 cara membuka website yang diblokir

Itulah sedikit Artikel 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Cara Mudah Membuka Situs Diblokir di Android & Laptop