ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang

Sedikit Info Seputar ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang Terbaru
link: ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang Terbaru dan Terlengkap 2017

(Massa Aksi 112 di Istiqlal, 11 Februari 2017)


JAKARTA -- Sekitar empat juta orang diperkirakan akan ikut serta pada aksi 313 yang akan dipusatkan di Istiqlal, Jakarta Pusat, besok Jumat (31/3/2017). Aksi tersebut akan digelar dengan aksi ibadah dan gelar sajadah.

“Mudah-mudahan sampai empat juta. Kita aksi super damai, menegakkan keadilan,” kata anggota Advokat Cinta Tanah Air (ACTA), Novel Bamukmin alias Habib Novel saat dihubungi Republika.co.id, Rabu (29/3).

Menurut Novel, penyelenggara aksi 313 adalah Forum Ulama Indonesia (FUI) dan ormas Islam seluruh Indonesia. Ia berharap, semua peserta nanti bisa turut Shalat Jumat berjamaah dan memakai atributnya masing-masing.

Tuntutan aksi 313 sama dengan aksi sebelumnya. Umat Islam meminta terdakwa penista agama untuk ditahan dan tidak beraktifitas bebas. Novel menjelaskan, jadwal aksi yang akan digelar kali ini sifatnya kondisonal.

“Kalau misal peserta aksi lebih dari empat juta, diperkirakan tidak akan bergerak ke tempat lain. Seperti 411 kemarin, dengan jumlah empat juta orang Shalat Jumat sudah otomatis mengular sampai ke depan Istana,” kata Novel.

Adapun, jika peserta aksi kurang dari empat juta, dipastikan akan bergerak ke depan Istana untuk menyampaikan tuntutan. Ia berharap, pemerintah bisa menanggapi aksi 313 dengan serius. 

Sumber: Republika

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !

Itulah sedikit Artikel ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang terbaru dari kami

Semoga artikel ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ALLAHU AKBAR ! Aksi 313 Diperkirakan akan Diikuti Sekitar 4 Juta Orang