Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks

Sedikit Info Seputar Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Bisnis Online, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks Terbaru
link: Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks


Pemburu Bitcoin sekarang sedang dihebohkan dengan coin baru yang bernama XRB, coin ini bisa kita dapat hanya dengan claim captcha verifikasi google, oleh sebab itu sekarang coin ini sangat ramai untuk diburu para penambang bitcoin, dan saya sendiri juga menambang coin XRB ini secara pribadi


Baca Juga : Tool AutoClicker Raiblocks

untuk mendapatkan coin ini kita harus mempunyai wallet XRB yang sudah disediakan di situs Raiblocks sendiri, ada 2 golongan pemburu dari coin ini yaitu worker dan solo worker, namun saya lebih suka solo worker ketimbang jadi worker orang lain, alasanya apa? nanti saya bahas dibawah, langsung menuju topik utama cara cek mrai yang kita dapat

Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks

1. Masuk website nya DISINI maka akan muncul gambar seperti dibawah ini
Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks

lihat pada bagian yang saya beri kotak merah, disitu tertulis if stop (Mrai) jadi di kolom tersebut menunjukan hasil mrai yang kita dapat dari berapa banyak jumlah claim kita, jika anda jadi worker pasti pendapatan yang dihitung dari hasil banyaknya claim

2. kemudian cari ID anda agar mudah gunakan Ctrl + F lalu lihat di kolom if stop (Mrai)
Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks
jika sudah ketemu ID kalian maka lihat baris yang saya beri kotak merah merupakan hasil mrai yang kita dapat, disitu saya berhasil mendapat 103 Mrai dari 839 Claims

mudah kan sob? lalu akan saya jelaskan perbedaan dan keuntungan menjadi solo worker dibanding worker orang lain, menurut saya pribadi jika kalian worker orang lain dan sudah terbiasa dunia internet, bisa resign dan coba menjadi solo worker akan lebih bisa mendapat keutungan daripada worker orang lain.


Solo Worker
kita mencari mrai bukan cliams, karena solo jadi kita hanya fokus di pendapatan mrai, beda dengan worker orang lain, kita dibayar dari berapa banyak jumlah claims yang kita dapat, solo worker sendiri lebih enak karena kita hanya fokus ke mrai dan bisa menjual mrai saat harga sedang naik, bahkan kita mendapatkan keuntungan yang banyak

Worker Orang 
disini kita dibayar per berapa banyak jumlah claims yang kita dapatkan, rata - rata satu claims kita dibayar 400 an satoshi, padahal jika kita hitung hitung harga XRB yang sekarang mencapai 600 - 700 an per mrai, tapi enaknya disini kita tak repot untuk menjual mrai kita karena admin lah yang udah jual dan exchange menjadi bitcoin

nah mungkin itu dari saya cara cek pendapatan mrai di raiblocks semoga bermanfaat dan jangan lupa berkomentar jika ada yang kurang paham, terimakasih telah membaca, pertemuan selanjutnya saya akan bahas cara menjadi solo worker yang bisa kalian nantikan di blog ini..

Itulah sedikit Artikel Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Cek Mrai Kita Di Raiblocks