Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android

Sedikit Info Seputar Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android Terbaru
link: Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android Terbaru dan Terlengkap 2017

game legendaris nokia 6600
game legendaris nokia
15 game legendaris nokia 7610


Hampir sebagian orang menyukai game di smartphone. Karena simple dan mudah dibawah kemana-mana. Dengan hanya membawa smartphone, anda bisa memainkan game yang anda sukai dimana saja dan kapanpun. Jadi gak perlu repot-repot dengan membawa PC ataupun Playstation.

Game bisa membuat anda menghilangkan stress dan juga kejenuhan. Terlebih lagi jika anda memenangkan dalam permainan game tersebut. Seperti yang kita ketahui bahwa bermain game Android memang sangat menyenangkan. Apalagi, game-game zaman sekarang itu sudah banyak perubahan, baik dari sisi tampilan maupun kualitas demi memuaskan para gamer.


Tapi, apakah anda masih ingat dengan game jadul yang ada di smartphone Nokia? Melalui artikel ini, Penulis akan memberikanmu referensi untuk memainkan game jadul Nokia yang wajib anda download di smartphone Android. Kira-kira, mana yang paling anda sukai ya?

Game Legendaris Nokia

1. Game Snakes
Game jadul Nokia di Android yang pertama dan paling legendaris adalah Snakes. Permainan lawas ini menjadi game paling favorit, bahkan sampai sekarang juga begitu. Game ini wajib kamu download di smartphone Android kamu pokoknya.

2. Game Bounce
Kedua, game jadul di Nokia untuk Android ini bernama Bounce. Pernah mendengar game ini? Jika kamu anak-anak generasi 90-an, tentu saja kamu tahu game ini. Permainan seru ini juga wajib kamu coba di smartphone Android kamu deh pokoknya.

3. Game Space Impact
Ada yang tahu Space Impact? Mungkin tidak sepopuler Snakes, tapi game Nokia jadul ini juga seru untuk kamu mainkan brader. Game ini akan membawa kamu mencoba hingga ke level 8, dan tentunya sensasi permainan ini benar-benar klasik serta dijamin membawa kamu nostalgia.

4. Game Bantumi
Bantumi merupakan permainan lawas yang ada di HP Nokia zaman dulu. Game jadul ini bisa disebut congklak bagi orang Indonesia. Apakah kamu juga sering main game ini?
Itu dia beberapa daftar game legendaris Nokia di Android yang bisa anda download dan anda mainkan.


Itulah sedikit Artikel Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Game Legendaris Nokia yang Bida di Unduh di Android