Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa

Sedikit Info Seputar Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa Terbaru
link: Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa Terbaru dan Terlengkap 2017



Saat ini, smartphone nampaknya bukan hanya sebagai alat komunikasi atau mencari informasi. Namun fungsinya semakin bertambah, dan salah satu fungsi smartphone android yang saat ini sedang banyak dicari orang adalah sebagai media bermain game.
Berbagai game dapat dimainkan di benda berukuran kecil ini. Dan untuk dapat memainkan beragam game tersebut, biasanya anda harus mendownloadnya terlebih dahulu di play store.
Jenis game pun ada dua, yaitu game online dan game offline. Game online sendiri merupakan jenis game yang hanya dapat dimainkan ketika pengguna memiliki koneksi internet.
Sedangkan game offline adalah game yang dapat dimainkan sekalipun tak ada koneksi internet. Sayangnya banyak orang yang beranggapan jika game offline tak seasik game online.
Namun, jika anda memainkan game offline android ini, anggapan ini akan seketika hilang. Yaps, karena ke 36 game offline android mampu membawa anda asik dan larut dalam dunia game yang akan membuat anda betah bermain selama berjam-jam.

Apa ke 36 Game Android Offline Tanpa Internet Terbaik dan Terbaru tersebut? Berikut daftarnya.

  1. Dragon Finga
Game offline android full pertama yang wajib anda miliki dalam smartphone android anda adalah Dragon Finga. Game yang dapat anda peroleh dengan gratis di play store ini merupakan salah satu jenis game bertemakan pertarungan.
Berbagai tokoh wayang unik dan lucu dapat anda mainkan dengan memberi perlawanan pada musuh, yaitu dengan cara memberikan jurus kungfu andalan. Layaknya game pertarungan lain, Dragon Finga juga memperebutkan sesuatu yang membuat tokoh harus berhasil mengalahkan lawannya terlebih dahulu untuk mendapatkan benda tersebut.
  1. Dungelot 2
Bagi anda para gamer sejati, pasti mengetahui game offline android yang satu ini. Ya, Dunglot 2 merupakan salah satu game offline yang cukup terkenal dan banyak dimainkan orang.
Mengapa bisa dekimian? Tentu saja karena Dungelot 2 dapat memberikan keasikkan pada para pemainnya. Dan yang lebih seru, Dungelot 2 mampu mengasah kemampuan berfikir anda untuk meningkatkan kreatifitas da kecepatan berfikir.
  1. Splashy Birds
Ingin mencoba game dari dalam negeri yang tak kalah menyenangkannya dengan game asal luar negeri? Splashy Bird adalah jawaban yang tepat untuk anda.
Sebenarnya, jika dilihat secara lebih jelas jenis permainan offline android yang satu ini memiliki kesamaan yang cukup banyak dengan game Flypy Bird yang pernah terkenal beberapa waktu terakhir.
Misi yang dituju pun sama, yaitu untuk melewati rintangan yang tersedia demi mendapat poin dan menuju level yang lebih tinggi. Hanya saja, dalam Splashy Bird ini anda dapat memainkan 3 burung yang masing-masing memiliki ciri khas tersendiri.
  1. Sky Force 2014
Meskipun bukan game baru lagi, namun Sky Force 2014 tetap menawarkan keasikan yang tak kalah maksimalnya dengan game baru yang memiliki banyak fitur.
Game yang dapat di unduh di play store secara gratis ini dapat dimainkan dengan cara menembaki pesawat lawan hingga tak tersisa lagi. Dan sebisa mungkin tak tertembak oleh musuh agar cadangan nyawa yang tersedia tak berkurang hingga akhirnya habis dan game over.
  1. Soar
Siapa sangka game dengan fitur musik dan display yang menawan ini dapat dimainkan secara offline. Ya, game Soar yang memiliki tema genre endless run or flying ini mampu membawa anda dalam keseruan bermain game.
Namun seperti yang suda dijelaskan di atas, jika Soar merupakan game yang memiliki keunggulan khusus pada bagian musiknya. Dimana musik yang banyak terdapat di Soar adalah musik keras atau non melow.
  1. Ready Steady Bang
Ingin berduel namun enggan memainkan game online? Game Ready Steady Bang ini akan mengajak anda bermain melawan teman atau Al yang sudah tersedia di game offline yang satu ini.
Ya, karena game offline android yang satu ini sudah dilengkapi dengan multiplayer yang akan membuat anda betah memainkannya berjam-jam.
  1. Lara Corft Relic Run
Di adaptasi dari sebuah film berjudul Lara Corft akan membuat anda ketagihan memainkan game offline android yang satu ini. Di sini anda dituntut untuk menggerakan atau memberikan reflek yang cepat agar mampu memenangkan game dengan cepat.
Untuk grafisnya sendiri Lara Corft Relic Run sudah dilengkapi dengan teknologi yang cukup baik.
  1. Ghost Battle 2
Seperti nama gamenya, Ghost Battle 2 ini merupakan game yang cara mainnya adalah dengan melawan hantu dari negara lain. Seperti menghancurkan castel, melumpuhkan kekuatan lawan dan masih banyak lainnya.
Ghost Battle 2 sendiri merupakan game offline buatan anak bangsa, dan beberapa hantu lokal yang dapat dimainkan dalam game ini antara lain adalah pocong, suster ngesot, tuyul dan beberapa lainnya.
  1. Pixel Dungeon
Bagi anda yang ingin memainkan game dengan tingkat kesulitan ringan, Pixel Dungeon adalah pilihan yang tepat. Game yang terdiri dari tampilan grafis berbentuk labirin ini menuntut pemainnya untuk memperoleh poin sebanyak mungkin dalam setiap labirinnya.
Dan setiap poin dan labirin yang sudah anda lewati, maka akan membawa anda ke level yang lebih tinggi dimana tingkat kesulitannya pun semakin tinggi.
  1. Smash The Office – Stress Fix
Game offline android berikutnya yang wajib ada di smartphone anda adalah Smash The Office –Stress Fix. Dari namanya saja mungkin anda sudah bisa menebak jika misi dari game yang satu ini adalah untuk menghilangkan stress para pemainnya.
Pasalnya, dalam game ini anda bisa bersenang-senang dengan mengasah otak melalui strategi permainan yang tak mudah. Dengan memperbanyak berfikir bagaimana menaklukkan game ini, maka stress karena hal lain pun akan tergantikan dengan pikiran yang fokus pada game.
  1. Friut Ninja Free
Merupakan salah satu game terbaru menjadikan fruit Ninja Free ini mengusung tampilan grafis yang sudah sangat menarik. Namun tak hanya itu, cara mainnya yang asik juga menjadi salah satu daya pikat game offline android yang satu ini.
Anda dituntut untuk mengarahkan monster yang berada di bagian layar bawah agar siap memakan sebanyak mungkin buah yang berjatuhan. Semakin banyak buah yang berhasil dimakan maka semakin banyak pula poin yang diperoleh.
  1. Hardest Game Ever 2
Salah satu game offline android yang memiliki kelebihan multibahasa adalah Hardest Game Ever 2. Dalam game ini, anda bisa memainkan game kecil lainnya yang terdapat di dalamnya.
Meskipun cara mainnya sederhana, namun Hardest Game Ever 2 ini mampu membuat adrenalin anda teruji.
  1. Beach Buggy Blitz
Ingin merasakan sensasi balapan mobil? Saat ini, sudah muncul game offline terbaru yang mampu membuat anda asik berlama-lama bermain game. Game offline android terbaru adalah Beach Buggy Blitz.
Dalam game ini anda bisa merasakan sensasi balapan dan merasakan betapa sulitnya menjadi seorang pengemudi mobil balap. Namun tak hanya itu, di sini anda juga bisa memilih baju lain.
  1. Bike Race Free
Salah satu game offline yang dapat anda mainkan bersama teman facebook adalah Bike Race Free. Bukan sekedar balapan atau mengendarai sepeda, namun anda juga bisa memilih berbagai tema dalam permainan ini seperti zombie, ninja dan masih banyak lainnya.
Banyaknya tema ini tentu tak hanya membuat keasaikkan bermain bertambah, namun juga menambah keindahan grafis game.
  1. Angry Bird Go
Sempat sangat terkenal beberapa waktu lalu, membuat game Angry Bird memiliki begitu banyak pengguna. Nah bagi anda yang ingin bermain game offline, Angry Bird Go bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat.
Dalam game ini, anda akan disuguhi grafis dengan teknologi tinggi yang mampu membuatnya tampak lebih berwibawa.
  1. Clumsy Ninja
Sebuah game offline yang akan membawa anda dalam sensasi pertarungan antar ninja di negeri sakura adalah Clumsy Ninja. Tak hanya tampilan grafisnya saja yang menawan, namun Clumsy Ninja juga menawarkan kualitas lain yang tak salahnya.
Nah untuk mencapai level yang lebih tinggi, ada baiknya jika anda memiliki strategi yang baik dalam memainkan game offline android yang satu ini.
  1. Angry Birds Star Wars 2
Masih merupakan dalam keluarga angry Bird, hanya saja gam offline android yang satu ini juga mengadaptasi dari film Star Wars. Dimana tampilan dari game ini kemudian menampilkan tokoh-tokoh angry birds yang berbajukan atau berpakaian ala tokoh star wars.
Game ini juga terdiri dari beberapa level yang setiap levelnya memiliki tingkat kesulitan tersendiri.
  1. Star Skater
Ingin bermain papan sketboard namun tak memiliki cukup nyali? Nampaknya bermain Star Skater bisa menjadi pilihan yang bisa anda coba.
Bermain sketboard dalam bentuk game mungkin bisa membantu mengurangi keinginan anda. Dan baiknya, game ini dapat dimainkan dengan mudah, sehingga bagi anda pemula pun bisa memainkannya dengan gampang.
  1. Kitty Colection
Jika dilihat dari nama gamenya, mungkin anda beranggapan jika game offline android yang satu ini hanya cocok dimainkan oleh wanita. Sebenarnya tidak begitu, hanya saja cara main game ini memang jauh lebih tertuju pada kegiatan wanita yaitu seperti membersihkan kandang kucing, memberi makan dan perawatan lainnya.
  1. Punch Quest
Ingin tampil brutal dalam permainan game android? Punch Quest adalah pilihan yang tepat. Ya, meskipun bukan game baru, namun Punch Quest ini tetap memberikan keasiakkan yang luar biasa pada pemainnya.
Dimana anda harus memberikan respon reflek yang cepat untuk menyelesaikan game ini dengan baik.
  1. Virtual Tennis
Tak hanya bermain sketboard, bermain tenis pun dapat ada tuangkan dalam bentuk permainan offline android. Dimana nama game yang akan membuat anda merasakan asiknya bermain tenis adalah virtual tennis.
  1. World of Goo
Sempat mendapat penghargaan dari beberapa ajang bergengsi, nampaknya buka menjadi hal aneh jika World of Goo menjadi salah satu game offline terasik dan terlaris.
Hanya saja, untuk memainkan game yang satu ini anda harus rela merogoh kocek sebesar Rp. 60.000,-
  1. Gangster Vegas
Tak perlu menjadi gangster sungguhan, karena dengan bermain game yang seolah-olah akan membawa anda menjadi seorang gangster pun sudah cukup mengasikkan.
Dalam game Gangster Vegas ini anda akan saling berebut daerah kekuasaan dengan gangster lainnya. Dimana untuk melawan musuh anda memerlukan strategi dan reflek perlawanan yang baik.
  1. X-Men : Days Of Future Past
Diadaptasi dari sebuah film animasi terkenal, yaitu X-Men membuat gema offline android yang satu ini tak perlu lagi diragukan keasakannya. Selain cara bermainnya yang seru, tampilan grafisnya pun cukup bagus.
  1. Shadow Fight 2
Game offline android berikutnya yang wajib anda download dari play store adalah Shadow Fight 2. Dalam permainan ini, anda dituntut memiliki strategi yang baik demi bisa mengalahkan musuh yang juga telah menyiapkan strategi yang matang.
  1. Temple Run 2
Jika game lain kebanyakan merupakan jenis game pertarungan, dalam game Temple Run 2 ini anda harus berlari dengan kencang agar tak tertangkap oleh monster seram yang mengejar tepat dibelakang tokoh.
Hanya saja seketika berlari dari kejaran monster anda bisa sembari mengumpulkan emas.
  1. Menument Valley
Bagi anda yang ingin mencoba gema jenis puzzle, Monumen Valley bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dalam game offline android yang satu ini, anda bisa mengajak putri cantik berkeliling monumen yang telah dibangun sebelumnya.
  1. Dumb Ways 2 Day
Jika game lain umumnya memiliki misi untuk menyerang musuh atau mencari poin dalam jumlah cepat dan waktu yang tepat, namun Dumb Ways 2 Day ini memiliki misi yang cukup unik.
Dimana Dumb Ways 2 Day ini anda dituntut untuk mencegah tokoh lain dalam game tersebut agar tak melakukan bunuh diri.
  1. Limbo
Diadaptasi dari game komputer klasik, kini Limbo telah berhasil dalam gema android offline. Dimana misi dari game ini adalah mencari sandera perempuan tokoh yang telah hilang cukup lama di dalam dunia monokrom.
  1. Badland
Game offline android yang satu ini memang menuntut keberanian dan kecerdasan anda. Bagaimana tidak, dalam game ini anda harus berpetualang mengelilingi hutan yang gelap dan seram.
Tak hanya itu, anda juga harus cerdas mencari makan di dalam hutan tanpa mengeluarkan rasa emosinya.
  1. Swinging Stupendo
Banyak dimainkan orang menjadikan Swiming Stupendo menjadi game yang mendapat banyak tanggapan dari para gamer. Ada yang beranggap sulit dimainkan namun tak jarang yang mengatakan bahwa game ini jenis game mudah.
Ya, karena pada dasarnya untuk memainkan game offline yang menyerupai Flypi Bird ini adalah telaten dan ketelitian serta kehati-hatian.
  1. Crossy Road
Bukan balapan, melainkan penanganan atau penyelesaian dimana gamer harus melewati jalan yang penuh rintangan. Dan setiap kali rintangan datang, bukan hanya satu kesulitan namun beberapa kesulitan pun akan dialami pihak lain terkait game tersebut.
  1. Slying
Meskipun tak sulit dimainkan, namun Slying version cukup asik untuk diajak bermain. Dimana untuk memainkan game ini anda harus bertarung melawan musuh dengan menggunakan strategi yang bagus serta kekuatan ilmu sihir.
  1. Dots
Meskipun memiliki tampilan yang sederhana, namun jangan salah sangka jika ternyata game offline yang satu ini sangat asik dimainkan. Dimana anda akan dituntut mengombinasikan warna dalam jangka waktu tertentu.
  1. EA Sport UFC
Layaknya pemain MMA, dalam game EA Sport UFC ini pun anda bisa merasakan sensasi menjadi pemain MMA sungguhan. Dimana tak hanya kekuatan, kecepatan gerak, namun strategi permainan pun sangat diperlukan. Tentunya juga di suguhu dengan kualitasi grafis HD.
  1. Rayman Adventure
Telah mengalami beberapa perbaikan dari seri sebelumnya, membuat rayman Adventure memiliki tampilan grafis yang menawan. Sehingga tak heran jika game offline android yang satu ini banyak disukai orang.
Bagaimana, sudahkah anda mencoba ke 36 game offline android tersebut? Jangan sampai lewatkan keasikkan dari satu pun game di atas.
game android offline terbaik sepanjang masagame offlinegame offline terbaikgame android offline terbaikgame offline androidgame android offlinegame offline android terbaikGame oflinegame offline terbaik sepanjang masaGame android terbaik sepanjang masa



Itulah sedikit Artikel Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa terbaru dari kami

Semoga artikel Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ini Daftar 46+ Game Offline Android Tanpa Internet Terbaik Sepanjang Masa