Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan

Sedikit Info Seputar Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan Terbaru
link: Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan Terbaru dan Terlengkap 2017


IPhone 7 dan 7 Plus akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat. Untuk lebih tepatnya, Anda akan bisa mulai memesan ponsel premium dari Apple ini mulai tanggal 24 Maret.


Setelah sempat terhalang oleh peraturan TKDN, iPhone 7 dan 7 Plus akhirnya akan ditawarkan secara resmi di Indonesia oleh PT Erajaya Swasembada. Selain itu, Smartfren juga mengumumkan bahwa mereka akan menjadi rekan operator untuk iPhone 7.


Melalui akun Twitter resminya, Smartfren juga mempromosikan tentang pemesanan iPhone 7 yang dibuka mulai pada 24 Maret mendatang.


Ciba Gangga, Head of Public Relations, Smartfren Telecom mengonfirmasi hal ini pada Metrotvnews.com. "Operator selular yang menawarkan untuk melakukan pre-order iPhone 7 saat ini baru Smartfren," kata Ciba.


Saat ditanya mengapa Smartfren berminat untuk membawa iPhone 7 ke Indonesia, VP, Head of Brand and Marketing Communication, Smartfren, Derrick Surya menjawab iPhone 7 adalah "Ponsel 4G terbaik yang ada." iPhone 7 memang menawarkan berbagai fitur canggih, mulai dari performa hingga kamera. Untuk tahu lebih lengkapnya, Anda bisa membaca review iPhone 7.


Sebelum ini, Apple kesulitan untuk memasukkan ponselnya ke Indonesia karena peraturan TKDN (Tingkat Kandungan Dalam Negeri) yang pemerintah tetapkan. Menurut regulasi tersebut, manufaktur ponsel yang ingin menjual smartphone 4G di Indonesia, harus memasukkan komponen lokal -- baik hardware atau software -- ke ponselnya sebesar 30 persen untuk tahun 2017.


Tahun lalu, ketika Apple meluncurkan iPhone SE, ponsel itu akhirnya dijual di Indonesia melalui jalur ilegal via e-commerce. Jadi bersiap - siaplah kalian untuk kedatangannya.

Itulah sedikit Artikel Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan terbaru dari kami

Semoga artikel Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mulai 24 Maret, iPhone 7 & 7 Plus Sudah Bisa Dipesan