6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh

Sedikit Info Seputar 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh Terbaru
link: 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh Terbaru dan Terlengkap 2017


Artikel berikut hanya lah anekdot dan teori kosong belaka, mohon ditanggapi dengan bijak.
Halo brott mumpung lagi hype super mario run di mobile kali ini kita akan bahas topik yang berkaitan dengan tukang ledeng berkumis ini. Jangan tertipu dengan sosok gendut, berkumis, menggunakan topi ini ya.
Karena kalau dipikir bagaimana mungkin seorang tukang ledeng muncul sebagai karakter gaming paling populer sepanjang masa, bertahan selama 30 tahun, mendapatkan jodoh seorang putri, menghasilkan banyak emas tanpa intrik disana dan disini.
Tak lain dan tak bukan karena menyingkirkan semua orang yang menghalangi jalan nya. Tercatat Bowser, Donkey Kong, Luigi, Wario, Yoshi, Toad bahkan Princess Peach semua adalah korban dari akal bulus si Mario.
Topik terkait kelicikan Mario sudah menjadi trending dan teori konspirasi paling hot dikalangan komunitas gamers selama 4 dekade terakhir. Dan sepertinya akan terus berlanjut, Super Mario Odissey yang akan rilis musim dingin tahun ini diprediksi menjadi babak baru dari kisah kekejaman Mario.
Apa saja hal-hal itu? Check it out!!

1. Memaksa Donkey Kong Untuk Melakukan Trik Sirkus Yang Tidak Mungkin

Menurut Rumor permusuhan antara Donkey Kong dan Mario disebabkan dendam lama. Mario dulunya adalah seorang manager sirkus sedangkan Donkey Kong adalah binatang favorit dalam beratraksi di sirkusnya Mario tersebut. Kisah ini berdasarkan game yang bernama Donkey Kong Circus. Di ini Donkey Kong disekanariokan untuk “juggling” di atas barel kayu, bergerak ke kiri dan kekanan untuk menangkap apapun yang jatuh dari 4 perancah yang tinggi. Entah itu buah bahkan api sekalipun, semuanya dilakukan dalam pengawasan Mario. Animal Abuse? Menurut kamu?

2.Mario Memecah Belah Keluarga Donkey Kong

Selain memenjarakan Donkey Kong di game di akhir franchise Donkey Kong, Mario juga melarang Donkey Kong untuk bertemu anaknya, Donkey Kong Junior. Tak sampai disitu dalam Donkey Kong Country series, Cranky Kong yang disinyalir merupakan sosok tua Donkey Kong muncul sebagai sosok yang sinis, pemarah dan lebih menyerupai Gorilla. Apakah semua ini diakibatkan oleh kekejaman Mario yang menghancur kan kehidupan keluarganya?

3. Membantai Ratusan Penduduk Kerajaan Jamur Di Super Mario Maker

Sudah sering kan melihat Mario memecahkan batako? Yap yang satu ini sudah menjadi signature move nya mario, tapi tahukah kamu dibuku panduan Super Mario Bros, nintendo mengisahkan latar belakang Kerajaan Jamur.
Alkisah, ketika kerajaan jamur dijajah oleh koopa dan putrinya disandra, para penduduk diubah menjadi batako oleh koopa. Masuk akal kalau dipikir kalau batako dengan tanda tanya bisa mengeluarkan jamur bila diketuk. Eit tunggu dulu berarti itu kanibalisme??

4. Berselingkuh Dengan Pacarnya Luigi

Bisa dibilang mario ini orang yang beruntung banget dan disukai banyak wanita. Selain Princess Peach berderet nama lain yang pernah menjadi bulan-bulanannya Mario. Selain Pauline, Daisy, Mario pernah mempunyai hubungan dengan bahkan seorang putri kerajaan lainnya. Rosalina. Seorang putri luar angkasa dalam game Super Mario Galaxy.
Rosalina menjadi pasangan Luigi dikemudian hari di game, Mario Party, Mario Tennis dan Mario Kart.

5. Mencuri Harta Karun Wario

Di game Super Mario 2 : Golden Coin, Wario digambarkan sebagai tokoh antagonis yang mencuri kastil Mario, sementara Mario pergi menyelamatkan Princess Daisy dari genggaman Bowser. Namun hal itu berbalik 180 derajat ketika di game Wario Land: Super Mario Land 3.
Digame ini diceritakan, Wario yang sedang dalam misi pencarian harta karun sebuah patung Princess Peach yang terbuat dari emas. Setelah melalui berbagai rintangan Wario akhirnya menemukan patung ini di fondasi kastil sirup. Saat itulah Mario muncul dengan helikopter dan membawa kabur patung ini guna melancarkan rencananya memikat hati Princess Peach sendiri.

6. Membully Wario Ketika Mereka Anak-Anak

Wario dalam melakukan aksinya tidak hanya didasari oleh perasaan serakah. Dendam masa kecil juga merupakan alasan Wario dalam melaksanakan aksinya. Hal ini diceritakan di komik pendek 9 halaman yang diterbitkan di Nintendo Power, sebuah buletin bulanan yang membahas tips dan trik tentang game nintendo balik ditahun 90-an.
Digambar oleh Leslie Nozawa dan Kentaro Takekuma, komik ini menceritakan tentang masa lalu Mario dan Wario yang menjadi cikal bakal akan rivalitas mereka sampai saat ini.
Begitulah, pembahasan kita tentang 6 hal tercela yang pernah dilakukan oleh Mario. Terlepas dari apa yang teori konspirasi akan dirinya, Mario tetap merupakan salah satu karakter game yang paling berkesan dan menjadi teman masa kecil kita. Ingat ya ditanggapi dengan bijaksana brott sebagaimana moto kita sebagai gamers : “spread fun not hatred”.



Itulah sedikit Artikel 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Hal Tercela Yang Pernah Dilakukan Mario Ini Tidak Patut Untuk Dicontoh