Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu

Sedikit Info Seputar Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu Terbaru
link: Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu Terbaru dan Terlengkap 2017


memunculkan fps di dota 2 menampilkan fps di dota 2 fps dota 2 fps dota 2 increase fps dota 2 show fps dota 2 config fps dota 2 fix fps dota 2 reborn fps dota 2 mac fps dota 2 60 fps dota 2 autoexec.cfg fps dota 2 anzeigen fps bei dota 2 anzeigen fps dota 2 console fps dota 2 cfg fps dota 2 console command fps ping dota 2 console fps show dota 2 console increase fps dota 2 console max fps dota 2 config show fps dota 2 command high fps dota 2 config fps dota 2 drop fps d dota 2 fps in dota 2 erhöhen ping e fps dota 2 fps drop dota 2 fix fps drops dota 2 fix fps drop dota 2 fix 2014 low fps dota 2 fix fps dota 2 la gi show fps dota 2 in game fps i dota 2 fps dota 2 kecil fps dota 2 lag fps dota 2 low cara liat fps di dota 2 fps dota 2 linux increase fps dota 2 laptop increase fps dota 2 linux high fps dota 2 launch options fps dota 2 max fps drop dota 2 mac melihat fps di dota 2 menghilangkan fps di dota 2 low fps dota 2 mac show fps dota 2 mac low fps dota 2 menu fps dota 2 naik turun fps dota 2 nvidia fps dota 2 navi cara naikin fps di dota 2 aumentar o fps dota 2 ver o fps dota 2 fps dota 2 problem fps dota 2 ping fps dota 2 macbook pro show fps dota 2 reborn increase fps dota 2 reddit see fps dota 2 reborn fps dota 2 see fps dota 2 small fps on dota 2 screen fps dota 2 tidak stabil cara setting fps di dota 2 fps dota 2 turun cara menghilangkan tampilan fps di dota 2 fps dota 2 thap fps dota 2 verbessern fps в dota 2 low fps dota 2 windows 8 increase fps dota 2 windows 7 fps w dota 2 fps dota 2 youtube fps y ping dota 2 show fps dota 2 1366x768 fps dota 2 1600x900 fps dota 2 20 fps drop dota 2 2014 fps drop dota 2 2015 increase fps dota 2 2015 increase fps dota 2 2013 fps dota 2 2015 20 fps dota 2 200 fps dota 2 fps dota 2 30 fps for dota 2

Komunitas DOTA 2 telah komplain soal performa game yang memburuk semenjak kehadiran patch 7.00. Dan hingga saat ini Icefrog ataupun Valve belum mengatasi masalah tersebut hingga saat ini, yang ada malah beberapa pemain merasa performa game makin buruk di tiap rilisnya update baru.
Tak hanya mereka dengan PC pas-pasan saja yang mengalami masalah performa game ini, namun beberapa pemain dengan PC high-end juga mengalami hal serupa. Komunitas game ini di Reddit mulai meminta Valve untuk segera memberikan patch untuk masalah ini, namun tampaknya hal tersebut belum terealisasi dengan kesibukan mereka melakukan balancing kepada hero pool serta gameplay sekaligus dengan Kiev Major yang hadir sebentar lagi.
Wykrhm Reddy, tokoh yang sudah banyak dikenal oleh komunitas DOTA sebagai moderator subreddit DOTA 2, pemberi info DOTA 2 terbaru, sekaligus pria yang dicurigai banyak orang sebagai Icefrog ini baru saja membuat guide soal Performance test yang telah disuntikkan oleh Valve dengan harapan dapat memberikan solusi untuk mereka yang mengalami masalah FPS selagi menunggu patch dari pihak Icefrog ataupun Valve.
Berikut adalah tahap-tahap yang perlu dilakukan untuk melakukan performance test.

1. Menghidupkan Console Command di game

Pada guide ini, kalian harus pastikan telah mengaktifkan console command dalam game sebelum lanjut ke tahap selanjutnya. Untuk mengaktifkan console command bisa dilakukan di opsi SettingsOptionsAdvanced Options > Game dan klik ‘Enable Console‘, atau memasang command “-vconsole” atau “-console” pada launch option.

2. Menjalankan Perfomance Test

Ada beberapa opsi performance test yang ditawarkan oleh Wykrhim, namun tahapnya hampir sama dan terserah padamu untuk memilih yang mana.

Performance test pada hero demo

  • Mulai Hero demo dengan hero apapun.
  • Level up skill apapun agar icon “+” menghilang.
  • Pause game.
  • Tekan tombol console (biasanya berupa tombol ` yang berada di sebelah tombol 1).
  • Masukan command “exec_async perftest” untuk jalankan test.

Performance test dengan Local bot game

  • Memulai bot game dari opsi “Play Dota”.
  • Masukkan command ‘sv_cheats 1′ pada console.
  • Pilih hero apapun, dan level up skill apapun.
  • Jalankan hero-mu ke pertengahan map (di sungai yang menjadi pembatas antara Radiant dan Dire) dan tunggu creep datang.
  • Masukkan command ‘exec_async perftest’ untuk jalankan test.

Performance test dengan Lobby bot

  • Membuat lobby baru dengan opsi ‘New Lobby’ pada menu.
  • Pastikan opsi “Enable Cheat” dan “Fill bots in Empty Slots” menyala.
  • Pilih hero apapun, dan level up skill apapun.
  • Jalankan hero-mu ke pertengahan map (di sungai yang menjadi pembatas antara Radiant dan Dire) dan tunggu creep datang.
  • Masukkan command ‘exec_async perftest’ untuk jalankan test.

3. Menyimpulkan hasil dari perfomance test

Setelah hasil dari performance test ini didapatkan, sekarang saatnya untuk mengartikan maksud dari hasil test tadi agar dapat dicari tahu apa yang harus kamu tweak untuk dapatkan performa yang terbaik.
  • Pastikan command line yang berada di tes sesuai dengan apa yang kamu masukkan di launch option. Jika tidak, mungkin kamu mau cek kembali opsi tersebut.
  • Pastikan Render System sesuai dengan yang kamu inginkan. Render System yang ada di game ini terdiri dari 3 yaitu DirectX, OpenGL dan Vulkan.
  • Pastikan Driver Name memperlihatkan GPU yang memang kamu ingin gunakkan. Biasanya game tanpa sengaja dijalankan dengan GPU yang salah, khususnya pada pengguna laptop yang sering memiliki dua GPU berupa Intel dan Nvidia/AMD.
  • Untuk pengguna Windows 10, pastikan Windows DVR dimatikan. Windows DVR dikenal memang merusak performa game ini. Maka dari itu apabila sedang tidak diperlukan, lebih baik dimatikan.

Membandingkan hasil FPS dari performance test

  • Jika FPS Half Resolution jauh lebih tinggi dari Baseline Resolution, kamu mungkin ingin mengurangi Screen render-mu dengan opsi Video> Game Screen Render Quality
  • Apabila FPS pada Reduced Drawing jauh lebih tinggi dari Baseline Resolution. Berarti kamu harus matikan opsi High Quality Water dan turunkan Shadow Quality di game.
  • Apabila FPS pada Particle Disabled jauh lebih tinggi dari Baseline Resolution, kamu mungkin ingin menurukan Effects Quality di game dengan harapan dapat mendapat performa lebih baik.
  • Apabila FPS dari Game Only jauh lebih tinggi dari Baseline Resolution, maka kamu mungkin ingin mematikan opsi High Quality UI pada game.

Berikut adalah sebagian dari apa yang ditulis Wykrhm pada guide-nya. Untuk membaca lebih detil lagi kamu bisa baca disini.
Sebagai catatan, performance test ini tentunya takkan 100% berhasil untuk semua orang dan ya, intinya kamu harus mengurangi kualitas grafis di game. Setidaknya dengan hasil performance test ini kamu bisa tahu setting apa yang benar-benar menguras FPS di game.
Pada akhirnya masalah FPS yang banyak dikomplain saat ini dikarenakan masalah optimisasi setelah migrasi dari Source Engine lama ke Source Engine 2, belum lagi dengan semakin banyaknya efek visual serta item kosmetik baru yang membuat game belum teroptimisasi sepenuhnya oleh developer. Kita masih harus menunggu patch dari Valve untuk masalah performa ini. Setidaknya keberadaan guide yang ditulis Wykrhm ini menjadi solusi sementara yang dapat dilakukan untuk mengatasi masalah FPS yang makin menggila di game ini semenjak DOTA 2 berpaling ke Source Engine 2.



Itulah sedikit Artikel Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu terbaru dari kami

Semoga artikel Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Alami Masalah FPS di DOTA 2? Performance Test dari Valve Ini Mungkin Dapat Membantu