Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan

Sedikit Info Seputar Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan Terbaru
link: Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan Terbaru dan Terlengkap 2017


Oppo sudah memsatikan akan merilis dua smartphone barunya ini pada tanggal 23 Maret 2017 yang akan dirilis di 5 negara sekaligus yakni Indonesia, Filipina, Myanmar, Vietnam, dan India.
Ponsel terbaru Oppo ini memiliki beberapa keunggulan. Dengan konsep yang sama menggunakan jargon "selfie expert", kedua ponsel ini kemungkinan akan menggunakan dual kamera seperti kebanyakan smartphone masa kini.

Kedua ponsel ini akan menggunakan dual kamera depan yang masing-masing 16 MP dan 8 MP yang dilengkapi fitur screen flash dan juga fitur bokeh yang saat ini banyak digunakan.
Oppo F3 memiliki dimensi layar yang lebih kecil dari F3 Plus. Untuk Oppo F3 bentang layarnya hanya 5.5 inch dan F3 Plus lebih besar sedikit, yakni 5.7 inch. Ponsel ini sama-samam menggunakan layar IPS LCD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel. Kerapatannya mencapai 424 ppi dan dilengkapi kaca pelindung Gorila Glass 5.
Untuk dapur pacunya menggunakan chipset buatan Qualcomm yakni Snapdragon 635 dengan GPU Adreno 510. Kapasitas RAM juga berbeda untuk F3 hanya 4 GB dengan internal 32 GB sedangkan F3 Plus 6 GB dengan internal 64 GB.
Baterai Oppo F3 lebih kecil dibandingkan F3 Plus. Oppo F3 menggunakan baterai berkapasitas 3.000 mAh sedangkan F3 Plus 3.600 mAh. Keduanya sama-sama memiliki fitur VOOC Fast Charging.
Terima kasih, semoga bermanfaat..

Itulah sedikit Artikel Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan terbaru dari kami

Semoga artikel Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Oppo F3 dan F3 Plus Bersiap Menyapa Indonesia dengan Dual Kamera Depan