Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu

Sedikit Info Seputar Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel #Cinta, Artikel #Hubungan, Artikel #Inspirasi, Artikel Kabar Penting, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu Terbaru
link: Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu Terbaru dan Terlengkap 2017

via : cerah dan mencerahkan
Semua makhluk didunia ini tak ada yang sempurna kecuali sang penciptanya yaitu Allah SWT. Meski terkadang setiap manusia itu menginginkan kelak bisa mendapatkan pasangan yang sempurna, Namun tetap saja setiap manusia itu memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Kebahagiaan rumah tangga itu merupakan tanggung jawab dari sepasang suami-istri, bisa mempunyai anak-anak yang sholeh & sholehah itu sangat diinginkan oleh para pasangan.

Jika engkau sang suami berkata �aku salah dalam memilih istri� ya sudah, kesalahan itu tak perlu di pikirkan, namun yang perlu dilakukan itu adalah bagaimana memperbaiki kesalahan, begitupun sebaliknya.

Allah SWT berfirman..

�Tidaklah laki-laki itu (sama) seperti perempuan� [QS Ali-Imran:36]

Dan kita diperintahkan untuk bisa saling menyempurnakan.

Apa sih yang di inginkan oleh suamiku�?

Apa sih yang di inginkan sama istriku�?

Yang di inginkan Suami dari Istri kira-kira sebagai berikut:

  1. Rasa Hormat
  2. Senantiasa menghargai
  3. Setia Mendampingi
  4. Suami butuh sesuatu yang menarik perhatian
  5. Suara yang lembut dengan penuh kemanjaan
  6. Suami butuh dukungan ditambah motivasi
  7. Suami menyukai istri yang menjaga kehormatan dirinya sendiri.

Yang di inginkan Istri dari Suami sebagai berikut:

  1. Cinta dan Kemesraan/kasih sayang
  2. Suami yang selalu menghargai semua usaha sang istri
  3. Suami yang selalu setia Mendampingi
  4. Ingin selalu di dengarkan isi hatinya
  5. Ingin diikutsertakan dalam kesenangan diri suaminya
  6. Ingin mendapatkan suasana santai di rumah
  7. Istri ingin kedekatan suami kepada anak-anaknya
  8. Istri ingin di maklumi setiap kekurangannya
  9. Menyukai suami yang royal kepadanya.
Nah jadi jika Anda ingin mendapatkan seorang istri atau suami yang sempurna maka intropeksilah terlebih dahulu diri Anda. sekali lagi tak ada yang sempurna didunia ini melainkan hanya Allah SWT, jadi carilah pasangan yang senantiasa selalu ingin memperbaiki dirinya bersama-sama dengan Anda untuk mendapatkan Ridhonya Allah SWT. Amin allahuma amin...

Semoga bermanfaat ?? (Fz/Sn)

Itulah sedikit Artikel Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu terbaru dari kami

Semoga artikel Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tak Ada yang Sempurna di Dunia ini, Maka Maafkanlah Aku yang Tak Sempurna Dimatamu