3 Game Tarung Android Terbaik

Sedikit Info Seputar 3 Game Tarung Android Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Game Tarung Android Terbaik, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Game Tarung Android Terbaik Terbaru
link: 3 Game Tarung Android Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Game Tarung Android Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

Berbicara soal game tarung apa yang terbanyang di telinga anda seru? apa malah membuat kepala anda jadi pusing memang itu lah daya tarik game tarung. berikut 3 game tarung android terbaik!!

1.Mortal Kombat X


Mortal kombat sudah tidak asing lagi di telinga game yang populer di ps 2 sekarang mortal kombat di liris di perangkat android
pengalaman over-the-top, pertempuran visceral dari MORTAL KOMBAT X!
membawa kekuatan next-gen game untuk perangkat mobile dan tablet Anda dengan ini secara visual inovatif pertempuran dan kartu koleksi game.
merakit tim elit Mortal Kombat prajurit dan membuktikan diri dalam pertempuran turnamen terbesar di Bumi

2.Shadow fight 2
Sekuel ke Facebook terkenal smash hit dengan 40 juta pengguna
Bayangan Melawan 2 adalah campuran menggigit kuku dari RPG dan Berjuang klasik. Game ini memungkinkan Anda melengkapi karakter Anda dengan senjata mematikan yang tak terhitung jumlahnya dan baju besi set langka, dan fitur puluhan teknik Martial Arts manusia hidup-animasi! Menghancurkan musuh Anda, mempermalukan bos setan, dan menjadi orang yang menutup Gerbang Shadows. Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk menendang, meninju, melompat, dan slash jalan ke kemenangan? Hanya ada satu cara untuk mencari tahu.

3.Wwe Immortals
Ambil WWE Superstars favorit Anda dari ring dan ke dunia supranatural dari WWE abadi. Menggunakan POWERS menghancurkan menghancurkan lawan dengan inovatif tempur berbasis sentuhan dari pembuat Ketidakadilan dan Mortal Kombat. Keterlaluan DAFTAR PEMAIN ANDA dengan tanda tangan bergerak spektakuler, gigi dan kartu dukungan. Bawa rasa sakit selama hidup tulang-angka pertempuran terikat peristiwa WWE.

Itulah sedikit Artikel 3 Game Tarung Android Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Game Tarung Android Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Game Tarung Android Terbaik