Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password

Sedikit Info Seputar Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password Terbaru
link: Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password Terbaru dan Terlengkap 2017




Pasti kamu pernah mengalami lupa password akun Xiaomi, biasanya kamu panik gimana caranya mengembalikan akun Xiaomi yang lupa passwod. udah cobah tanya di grub tapi tidak di tangapi apalagi kamu beli Xiaomi bekas yang tidak ada kelengkapannya seperti dusbook dll.

Pasti mereka akan menaruh curiga kepada kamu, tenang saya bisa bantu kamu untuk mengembalikan akun Xiaomi kamu dengan cara:

- Masuk ke situs resmi Xiaomi
- Klik bagian Lupa Sandi / Forgot Password
- Masukkan email atau nomor handphone yang pernah kamu daftarkan ke Xiaomi
- Masukkan kode keamanan yang tertera di bawah email
- Verifikasi nomor telepon, jika tidak ada pilih Not Working ?
- Masukkan kode yang dikirim ke nomor handphone atau email kamu
- Jika sudah, secara otomatis kamu bisa membuat password baru. Buatlah password seaman mungkin kombinasi huruf dan angka pastinya mudah di ingat.
- Selesai

Cara ini hanya berlaku buat pemilik resmi akun Xiaomi, dengan cataan no hp masih aktif dan tahu akun emailnya. buat kamu yang pelupa jangan lupa ingat akun Xiaomi nya dengan akun media sosial seperti Facebook.
Untuk kalian semua yang tidak tahu email dan no hp atau kamu bukan pemilik resmi akun Xiaomi cara di atas tidak bisa di gunakan.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua. dan bisa membantu kalian yang mengalami lupa passwod akun Xiaomi.

Itulah sedikit Artikel Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengatasi Akun Xiaomi yang Lupa Password