Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik

Sedikit Info Seputar Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Games Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik Terbaru
link: Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017

Hallo Sobat AT Blog..,kali ini admin akan sharing beberapa situs penyedia pembuatan blog yang sangat mudah digunakan menggunakan handphone..,tidak hanya android,beberapa situs ini juga dapat digunakan atau diakses dari handphone apapun..,misalnya handphone java,symbian dan lain lain..,dan juga dapat diakses dari browser apapun..,jadi dimanapun dan kapanpun kita dapat sharing melalui blog..,pokoknya sangat direkomendasikan bagi anda yang mau ngeblog tanpa komputer atau laptop.


Kebanyakan seorang blogger yang mempunyai komputer atau laptop pasti akan lebih memilih situs blogger.com atau wordpress.com untuk pembuatan blog nya tapi bagaimana dengan yang hanya bermodal sebuah ponsel saja..,nah admin akan berikan solusinya..,yang pastinya tidak kalah saing dengan situs tenar diatas.

Ok Berikut Daftar Mobile Blog Bulider Indonesia Terbaik Nya

1.NEXTWAPBLOG
www.nextwapblog.com



Situs ini dapat memudahkan anda membuat web ataupun blog dengan mudah tanpa menggunakan PC atau Laptop karena telah dirancang agar mudah di kelola di semua type ponsel.

Fitur Fitur Nya :

★Mudah Dikelola di Ponsel★

Benar sekali, anda bisa mengelola situs web dan blog dengan bermodalkan ponsel bukan android dan data saja anda dapat membuatnya dengan mudah karena tampilannya yang responsive.

★Modul Grabber★

Dengan modul ini anda mungkin sangat terbantu. Anda dapat membuat blog download tanpa harus menulis postingan ataupun mengupload file, karena modul ini secara otomatis update. Anda hanya cukup mengaktifkan saja dan anda cukup berdiam saja hanya cukup optimasi blog saja.
Fitur Grabber yang di sediakan :
-Youtube,
-Souncloud, dan
-apkpure.

★Suport Javascript★

Platfrom Ini sangat suport javascript bagi anda yang ingin memasang iklan dengan Javascript sangat mudah dan cocok hanya cukup simpan dimenu navigasi.

★Mutil Blog★

Anda dapat membuat blog lebih dari 1 Dalam 1akun. Bila anda ingin membuat blog lebih dari 1 tapi malas untuk mendaftar kembali platfrom ini dapat membuat banyak blog Dalam 1akun.

★Seo Friendly★

Platfrom ini sangat seo dikarenakan sangat ringan dan responsive karena sudah dirancang oleh admin yang sudah bepengalaman soal mendesain.

★Template Dan CSS Editor★

Anda dapat mendesian dan optimasi agar SEO sepuasnya dengan fitur ini tanpa dibatasi untuk memasang iklan dimana saja.

★Ruang Obrol★

Dengan Fitur ini anda dapat mengobrol dan berdiskusi dengan sesama user lain.

★Parkir Domain★

Bila anda ingin menggunakan alamat situsatau domain sendiri bisa menggunakan fitur ini.

★Unggah Berkas★

Dengan fitur ini anda dapat mengunggah file dan disimpan untuk keperluan postingan. Anda dapat mengungah sampai 10MB dan batas penyimpanan tidak terbatas

2.BLOGPONSEL
www.blogponsel.net


Situs ini dapat memudahkan anda membuat web ataupun blog dengan mudah tanpa menggunakan PC atau Laptop karena telah dirancang agar mudah di kelola di semua type ponsel.

Fitur Fitur Nya :

★Multi Blog★

Anda ingin memiliki banyak blog tanpa membuat akun baru? BlogPonsel.net mampu memberikan layanan ini dengan batasan

★Parkir Domain★

Fitur Parkir domain adalah fitur dimana anda dapat mengatur domain untuk blog anda dan anda akan tetap mendapatkan layanan gratis terbaik kami.

★HTML Template★

Kami kini tidak hanya memeberikan layanan design StyleSheet tetapi jugamemberikan layanan Editor Template dimana semua pengguna bisa mengatur design HTML dan penempatan-penempatan fungsi-fungsi blog.

★Penyimpanan★

Kami memberikan ruang penyimpanan file dengan cara membuat file, mengupload file dengan url, mengedit file, mengubah nama file, dan menghapus file.

★Periklanan★

Kami memberikan fitur periklanan yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan uang dari bloganda melalui menu periklanan maupun melalui safelink bersubdomain yang telah kami sediakan.

3.IDBLOGER
www.idbloger.com



Situs ini dapat memudahkan anda membuat web ataupun blog dengan mudah tanpa menggunakan PC atau Laptop karena telah dirancang agar mudah di kelola di semua type ponsel.

Fitur Fitur Nya :

★Multi Blog★

Anda ingin memiliki banyak blog tanpa membuat akun baru? IDBloger mampu memberikan layanan ini tanpa batasan.

★Park Domain★

Park domain ialah fitur dimana kalian bisa memparkir domain diblog kalian, jadi kalian dapat berganti domain atau tidak menggunakan subdomain bawaan idbloger tetapi masih menggunakan fitur blog builder idbloger.

★Subdomain★

IDBloger memberikan 6 subdomain untuk kalian gunakan nantinya, 6 subdomain itu ialah IDBloger.Com, Kenal.In, Waper.me,blogzone.id,blogzone.net dan idblog.me.

★Upload File★

IDBloger menyediakan fitur untuk mengupload file sampai dengan 5 MB dan untuk format RAR, ZIP, PDF, TAR, ICO, JPG, JPEG, GIF, PNG, BMP, 3GP, MP3, AMR, MP4, AVI, MPG, WAV, AAC, THM, JAR, JAD, APK, CAB, COD, SIS, SISX, EXE, NTH, THM, CSS, TXT, dan XML. Jika kalian merasa kurang denganbatasan 5 MB kalian dapat menggunakan file hosting untuk mengupload file kalian ataupun menggunakan PPD (pay per download).

★Support HTML dan Javascript★

Kalian dapat membuat artikel dengan kode html dan dapat menaruh kode javascript didalam artikel sobat, dengan fitur ini tentunya kalian dapat memasang iklan di artikel blog kalian serta di menu navigasi blog kalian sendiri.

★Periklanan★

Kalian dapat memasang iklan di IDBloger dengan sesuka hati kalian masing-masing tanpa harus memerlukan persetujuan admin, tentunya kalian dapat dengan mudah memasang iklan diblog kalian sendiri.

★Edit Template dan CSS★

Fitur ini memang dulunya tidak ada di mywapblog tetapi idbloger kali ini memberikan fitur untuk mengedit template dan css blog kalian masing-masing. Jadi kalian dapat mendesign blog kalian sendiri dengan sesuka hati serta kalian dapat memasang iklan melalui template sesuai tempat yang kalian tentukan.

Ok Sob Segitu Saja Pembahasan Kali Ini..,See You Next Times.

Jangan Lupa Share Juga Artikel Ini Pada Kolom Yang Tersedia Dibawah Artikel Ini..,Anda Bisa Share Ke Facebook,Twitter,Google+,&LinkedIn.

Thanks For Kunjungannya!!

Itulah sedikit Artikel Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Daftar Mobile Blog Builder Indonesia Terbaik