Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu

Sedikit Info Seputar Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu Terbaru
link: Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu Terbaru dan Terlengkap 2017


Semakin hari semakin banyak smartphone baru yang bermunculan. kita bisa memilih sesuai ke inginan kita, untuk gamers pasti memilih smartphone yang punya tenaga tinggi seperti Sony dan untuk pencinta selfie pasti memilih smartphone yang punya kamera bagus seperti Oppo.
Semakin banyak peminat smartphone tertentu semakin banyak smartphone palsu yang di jual bebas. kita semua di buat binggung karena smartphone asli sama smartphone palsu mempunya kemiripan yang sangat tinggi sehinga kita sulit untuk membedahkanya.
Berikut ini tips untuk membedahkan smartphone palsu sama smartphone asli:

1. Cek Bungkus
Produk smartphone yang palsu sering kali mengabaikan kondisi kemasan luar. Produsen smartphone yang asli pasti sangat memperhatikan kondisi bungkus pada kemasan. kamu bisa lihat dari jahitan plastik yang lurus sempurna untuk smartphone asli. jika smartphone palsu garis jahitan plastik acak-acakan tidak beraturan.

2. Cek Buku Panduan

Jika kamu membeli smartphone asli kamu akan mendapatkan buku panduan sesuai negara tujuan. dengan bebagai bahasa lainya yang di tulis dengan jelas dan terang sehinga mudah di mengerti sama pembacanya. jika kamu membeli smartphone palsu kamu akan mendapatkan buku panduan yang kabur dengan bahasa yang sulit di pahami.


3. Lihat Kondisi Material
Untuk smartphone asli kamu akan mendapatkan bahan yang bagus licin lengkap dengan bungkus plastik dengan kualitas baik. untuk smartphone palsu kamu akan mendapatkan bahan yang jelek kasar dan terkesan berantakan.

4. Lihat Font dan Logo Pada Barang
Di smartphone  asli kamu akan mendapatkan logo yang bagus dengan tulisan yang rapi terang mudah di baca. untuk smartphone palsu kamu akan mendapatkan logo yang kabur dengan kualitas tulisan yang jelek terkesan berantakan dengan tinta tercecer di mana-mana.

5. Cek Kabel Charger
untuk smartphone asli kamu akan mendapatkan kabel yang bagus. dan ujung colokan dengan ukuran yang tepat dengan di smartphone. untuk smartphone palsu kamu akan mendapatkan kabal yang jelek dengan ujung kabel yang kepanjangan tidak sesuai dengan di smartphone.

Saran:
Belilah smartphone di tempat resmi yang terjamin ke aslianya.

Semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua.

Itulah sedikit Artikel Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu terbaru dari kami

Semoga artikel Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hati-Hati Jangan Tertipu Smartphone Palsu