HTC U, Flagship Terbaru dari HTC

Sedikit Info Seputar HTC U, Flagship Terbaru dari HTC Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul HTC U, Flagship Terbaru dari HTC, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar HTC U, Flagship Terbaru dari HTC Terbaru
link: HTC U, Flagship Terbaru dari HTC

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi HTC U, Flagship Terbaru dari HTC Terbaru dan Terlengkap 2017


Kemarin HTC memperkenalkan One X10 dengan prosesor MediaTek P10, RAM 3 GB, dan penyimpanan internal 32 GB. Salah satu fitur unggulannya terdapat pada baterainya yang berkapasitas 4.000 mAh. Selain itu, fitur Boost + yang dibenamkan pada One X10 membuat performa sistem operasi dan aplikasi yang dijalankannya menjadi lebih lancar dan mulus.

Sayangnya smartphone HTC U yang sudah dibahas lebih dulu justru tak kunjung dirilis oleh HTC. Namun baru-baru ini leakster terkenal, yakni Evan Blass, melalui akun Twitter resminya @evleaks membocorkan desain bentuk dari HTC U. Dari tampilannya, smartphone yang satu ini terlihat biasa saja dengan lengkungan empat sisi khas HTC.

Sementara itu, smartphone ini menggunakan kamera depan dan belakang tunggal. Tombol Home fisik yang berada pada bagian depannya kemungkinan akan disematkan pada sensor fingerprint untuk mempermudah penggunanya dalam membuka kunci smartphone dengan cepat. Luas layarnya semakin lebar, terutama bezel-nya yang semakin tipis.

Diperkirakan layarnya akan memiliki lebar 5,5 inci beresolusi Quad-HD (2.560 x 1.440 piksel). Tombol power dan volume terdapat berdampingan di bagian sisi kanan HTC U yang memudahkan untuk mengambil screenshot. Secara hardware, smartphone yang satu ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835, RAM 4 GB, dan penyimpanan internal 64 GB.

Untuk kamera depannya akan menggunakan resolusi 16 MP dan kamera pada bagian belakang akan beresolusi 12 MP. Tak ketinggalan, HTC Sense 9 berbasis sistem operasi Android Nougat akan berjalan pada smartphone ini. Dari penampakan desain ini, apakah HTC U pantas menjadi smartphone flagship 2017 HTC yang sesungguhnya? Apa kalian sudah tidak sabar memnunggu kedatangannya?

Itulah sedikit Artikel HTC U, Flagship Terbaru dari HTC terbaru dari kami

Semoga artikel HTC U, Flagship Terbaru dari HTC yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca HTC U, Flagship Terbaru dari HTC