Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop

Sedikit Info Seputar Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop Terbaru
link: Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017



Salah satu keunggulan komputer, yaitu bisa menjalankan emulator. Emulator yang bisa dijalankan sendiri beragam, mulai dari emulator PS3, WiiU, PS2, dan lain-lain. Membuat komputer jadi bisa memainkan banyak game-game konsol.

Apakah kamu suka memakai emulator di komputer? Jika iya, Jaka yakin pasti kamu pernah merasa bahwa emulator itu lambat. Mau tahu alasannya? Ini dia pembahasan Jaka mengenai mengapa emulator lag di komputer. Yuk simak!

Baca Juga:
14 Emulator Android Terbaik untuk PC di 2017
Canggih! Kini Windows Bisa Mainkan 107 Game PS3 Melalui Emulator
8 Emulator Android Terbaik dan Paling Ringan
Alasan Mengapa Emulator Lag Di PC/Laptop
foto-omnianimakun-emualtorlambat1

Gambar: OmniAnimaKun

Cara kerja emulator, yaitu dengan membuat seolah-olah komputer kamu adalah hardware yang disimulasi. Jadi misalnya kamu memakai emulator PS2, maka akan membuat hardware komputer kamu bekerja bagaimana layaknya PS2.

Kalau kamu lihat di sini, intinya adalah proses tidak langsung. Jika biasa kamu main game komputer, maka game tersebut akan langsung diolah oleh hardware komputer. Namun hal ini tidak terjadi pada emulator. Di mana sebelum bisa mengolah gamenya, harus berpura-pura dulu menjadi hardware yang disimulasi.

Itulah mengapa mengapa emulator lag di komputer. Karena mudahnya, komputer tidak bisa langsung mengolah game. Alhasil, hardware komputer kamu harus bekerja dua kali.

Jadi seperti itu dia alasan mengapa emulator lag di komputer. Yah namanya kerja dua kali, sudah pasti jadi terasa berat sih. Bagaimana pendapat kamu terkait dengan hal ini?

Itulah sedikit Artikel Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Inilah Alasan Mengapa Emulator Lag di PC/Laptop