Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video

Sedikit Info Seputar Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video Terbaru
link: Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video Terbaru dan Terlengkap 2017


Vault-Hide SMS, Pics and Videos, yang lebih dikenal sebagai Vault, adalah aplikasi yang bisa kita pakai untuk membuat penyimpan kecil di terminal Android, untuk menyimpan dengan aman pesan teks, foto, dam video pribadi kita.

Saat ini kita menyimpan hampir semua kehidupan pribadi kita di ponsel. Ini bisa menjadi masalah jika kehidupan pribadi kita dilihat oleh orang lain yang tidak berhak. Untuk mencegahnya, Vault-Hide SMS, Pics and Videos memberikan Anda kesempatan untuk memasukkan unsur-unsur pribadi Anda kedalamnya dan melindunginya dengan kata sandi yang hanya diketahui oleh Anda sendiri.

Yang bisa kita masukkan ke penyimpan ini adalah foto dan video seperti biasa, dan juga kontak Facebook dari telepon. Saat kita memasukkannya, kita tidak hanya menyembunyikan keberadaannya, tetapi juga menyembunyikan percakapandan panggilan yang kita lakukan.






Vault-Hide SMS, Pics and Videos adalah aplikasi pentingyang menghargai privasi dengan benar. Pasangan pencemburu akan sangat membenci aplikasi ini, karena aplikasi ini akan menyembunyikan rahasia terbesar pemakai hingga sulit ditembus.

File Information :
Nama File : Vault - Hide Sms,Pics,And Videos
File Size : 2.79 mb
Versi : 6.2.00.22
Developer : NQ Mobile Security

Link Download :
Download Button

Thanks For Kunjungannya!!

Itulah sedikit Artikel Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video terbaru dari kami

Semoga artikel Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Vault - Aplikasi Untuk Menyembunyikan Sms,Photo,Dan Video