Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial

Sedikit Info Seputar Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial Terbaru
link: Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial Terbaru dan Terlengkap 2017



Perusahaan smartphone asal Cina, Vivo, merilis edisi terbatas dari produk andalannya Vivo V5 Plus di India. Smartphone edisi terbatas ini dihadirkan untuk memperingati HUT Indian Premier League (IPL) ke-10 yang saat ini sedang berlangsung. Lalu apa saja hal-hal yang baru dari edisi terbatas ini?

Vivo V5 Plus edisi terbatas ini tersedia dalam balutan warna matte black. Pada bagian belakang bodi, terdapat tulisan Vivo dan logo 10th anniversary IPL dengan warna emas.

Vivo V5 Plus edisi terbatas ini hadir dengan layar 5,5 inci 1.080p dan prosesor Snapdragon 625 yang didukung dengan RAM 4 GB serta internal storage 64 GB. Terdapat dual-camera depan 20 megapiksel dan kamera belakang tunggal 16 megapiksel. Smartphone yang menjalankan Funtouch OS 3.0 berbasis Android 6.0 Marshmallow ini ditenagai baterai berkapasitas 3.055 mAh.

Vivo V5 Plus edisi terbatas ini hanya dijual di India. Untuk mendapatkannya, Anda harus merogoh kocek sebesar $5,990 atau setara dengan Rp5,3 jutaan dan tersedia secara eksklusif melalui Flipkart. Mengingat desainnya yang menarik, semoga saja Vivo juga mau merilis V5 Plus edisi spesial di Indonesia.

Itulah sedikit Artikel Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial terbaru dari kami

Semoga artikel Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Vivo Rilis V5 Plus Edisi Spesial