Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli?

Sedikit Info Seputar Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli?, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli? Terbaru
link: Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli?

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli? Terbaru dan Terlengkap 2017

Hanya menghitung hari, Xiaomi Mi 6 akan segera rilis pada 19 April mendatang. Sekalipun akan segera hadir, ternyata pihak pembocor tidak berhenti memberikan informasi terbaru mengenai produk ini.

Mi 6 dengab kegaharannya menggunakan Snapdragon 835, dual-camera dan bahkan Fingerprint ultrasonic, ternyata masih punya masalah. Saat ini Mi 6 dirumorkan punya masalah baru. Hal ini membuat patah semangat beberapa Mi Fans nantinya jika tidak ada konfirmasi terkait.

1. Tidak Ada Port Jack 3.5mm

Wah, seperti iPhone 7 dulu, port jack yang hilang menjadi viral. Hal ini juga ditemukan dalam ponsel Mi 6 nantinya. Setelah melihat desain Mi 6 dengan mendalam, terlihat bahwa tidak ada port jack sama sekali.

Terlihat hanya ada USB Type-C, IR Blaster, eksternal speaker dan tidak ada port jack. Lalu benarkah Mi 6 akan mirip dengan iPhone 7?

2. Fingerprint Bermasalah

Dikabarkan, Mi 6 akan menggunakan sensor fingerprint ultrasonic layaknya Mi 5S. Selain jadi tombol home, ternyata ada fungsi lain menjadi fingerprint.

Ingat, teknologi ini tidak membuat tombol tertekan karna hanya menggunakan ultrasonic saja. Namun, ternyata ada masalah disini yakni fitur getar.

Fitur getar takkan terasa karena menggunakan perangkat yang murah dan berbeda dari iPhone 7. Nantinya, getaran dari tombol ini tidak akan sebanding dengan iPhone 7.

Kita nantikan saja kabar selanjutnya untuk lebih pastinya tentang Mi 6. Semoga info diatas bisa berguna buat kalian.

Itulah sedikit Artikel Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli? terbaru dari kami

Semoga artikel Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Xiaomi Mi 6 Punya 2 Masalah. Yakin Mau Beli?