Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone

Sedikit Info Seputar Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Hardware, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone Terbaru
link: Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone Terbaru dan Terlengkap 2017


  Apakah smatphone kalian punya fitur USB OTG?  Fitur tersebut memungkinkan pengguna smartphone dapat membaca data yang ada di flashdisk dan melakukan transfer data tanpa harus melewati komputer. Tapi ada hal yang pasti belum kalian tahu kegunaan lain dari fitur ini. Mari kita simak apa yang dapat dilakukan dengan USB OTG di smartphone kalian:


1. Tempat Penyimpana Tambahan Smartphone
Apa kalian pernah mengalami penyimpanan internal dan eksternal kalian kurang. Tenang kalian bias memanfaatkan Adoptable Storage pada Android versi Marshmallow untuk menambah kapasitas penyimpanan smartpnone kalian.


2. Terhubung DenganWebcam
Bagi pencinta selfi, fitur ini menarik buat kalian karena smartphone kalian bisa terhubung dengan webcam. Kalian tinggal menginstall aplikasi camerafi sebagai mediator untuk webcamnya. Hebatkan??


3. Membaca Data Dari CD
Kalian tinggal menghubungkan smartphone dengan cd player portable, menggunakan USB OTG. Jadi kalian tidak perlu komputer  atau laptop untuk melihat data di CD. Jadi lebih hemat waktu dan simplekan


4. Menjadikan Smartphone Menjadi Power Bank
Bukan tidak mungkin, ketika menggunakan fitur USB OTG, smartphone kalian pun bias menjadi Power Bank. Bila dihubungkan dengan  smartphone lain, smartphone kalian megalirkan daya ke smartphone yang terhubung. Di sisi lain kalian juga bias saling sharing ( berbagi) file satu sama lain.


5. Menyalakan Kipas Angin Portable Atau Lampu Darurat
Mungkin kalian pernah melihat ada kipas angin portableatau mungkin lampu darurat yang dinyalakan dengan menggunakan USB sebagai sumber listriknya. Karena kedua benda tersebut menggunakan USB sebagai sumber listriknya, kalian dapat memanfaatkan fitur USB OTG yang terdapat pada smartphone untuk menyalakannya.

Jadi itulah beberapa funfi lain dari fitur USB OTG dismartphone kalian. Semoga informasi tadi bermanfaat untuk kalian, terima kasih telah berkunjung di blog saya.





Itulah sedikit Artikel Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone terbaru dari kami

Semoga artikel Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fungsi Lain USB OTG Pada Smartphone