Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked

Sedikit Info Seputar Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Games, Artikel Mobile Legend, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked Terbaru
link: Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked Terbaru dan Terlengkap 2017

Kali ini saya akan memberikan squad hero terbaik yang bagus dimainkan untuk Mode Peringkat.
Mana diantaranya yang menjadi hero favorit kamu ?



Mobile legend merupakan salah satu Game MOBA terbaik di Android maupun IOS. Didalam game ini banyak sekali hero-hero yang sangat keren, karena setiap bulannya pihak Moonton selalu memunculkan hero terbarunya.

Didalam game ini tidak hanya kemampuan individu saja yang diandalkan, tetapi juga harus dengan kerja sama team yang solid.
Berikut ini beberapa Hero terbaik Mobile Legend yang sangat bagus untuk memainkan Mode Ranked.
Ok, langsung saja cekibroot..

1. TIGREAL



Tigreal merupakan hero Tanker terbaik hingga saat ini, Tigreal memiliki kemampuan menghimpit lawan menjadi satu dan membuat stun yang lumayan lama.
Saat Tigreal bertugas menjadi Tank, biasanya ia melindungi Mage atau Marksman dari incaran musuh. Kemudian mendorong musuh kejauh agar bisa menyelamatkan teman-teman satu teamnya.
Luar biasa sekali kan perjuangan si-tigreal ini.

2. MOSKOV



Moskov  merupakan hero berjenis Marksman terhebat, ia mempunyai pasif yang sangat baik.
Selain itu Moskov mempunyai kecepatan serangan yang luar biasa tidak ada yang memiliki kemampuan menyerang dalam kemampuan AoE selain dirinya. Kemampuannya juga dapat dilihat dari skill pertamanya yaitu Abyys Walker Yaitu dapat melalukan Teleport dengan kemampuan bayangannya.
Bukan hanya itu Moskov dapat melakukan serangan yang sangat jauh, yaitu dengan melemparkan tombak nya dari ujung sampai ke ujung. woowww! Luar biasakan. Apalagi sudah full build...hmzz sudah jika berhadapan satu lane dengan hero ini mending pindah saja...hehehe

3. EUDORA



Damage Brust merupakan hal yang sangat penting. Untuk itulah kita membutuhkan hero berjenis mage. Mage merupakan hero yang memiliki Damage yang sangat luar biasa apalagi sudah full build Ultinya akan melukai setengah darah musuh. Eudora mempunyai kemampuan itu maka dari itulah Eudora sering dipakai di Mode Ranked. Eudora juga mempunyai kemampuan Stun yang sangat lama.
Tetapi dia lemah dari pertahanan maka dari itu ia sering bersembunyi dibelakang fighter atau tank.

4. ALUCARD


Alucard merupakan hero berjenis fighter, iya mempunyai kemampuan Lifesteal yang sangat baik apalagi sudah full level bisa-bisa mencapai 100%. Maka dari itu walaupun hp dalam keadaan sekaratpun iya dapat membunuh hero lawan yang masih full hp.
Apalagi memakai build lifesteal uhhh... bisa-bisa hero ini hidup abadi digame..wkwwk

5. ESTES


Anda kenal hero Healer di COC ? Yaps, kemampuan healer sama dengan hero satu ini yaitu Estes.
Estes termasuk dalam hero Support, skill dia bisa menambah hp hero dalam pertandingan. Hal itu sangatlah dibutuhkan untuk hero-hero seperti Fighter dan Marksman.
Estes juga mempunyai skill yang sangat bagus Domain Of Moon Goodess, yaitu menciptakan area bulat yang menghasilkan magic damage sebesar 350 poin apabila ada hero lawan masuk ke aera itu. Dan apabila hero tersebut lari akan terkena slow, sehingga para fighter dan marksman dapat memanfaatkan kesempatan itu.


Itulah beberapa hero yang sangat bagus untuk main ranking. Jika ada hero lain yang menurut kamu pantas silahkan tulis di komentar.

Itulah sedikit Artikel Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked terbaru dari kami

Semoga artikel Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hero Terbaik Mobile Legend Untuk Main Ranked