Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi

Sedikit Info Seputar Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Berita, Artikel Islam, Artikel Kabar, Artikel Muslim, Artikel Terkini, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi Terbaru
link: Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi Terbaru dan Terlengkap 2017




 Yes  Muslim  - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengungkapkan buku-buku bacaan kesukaannya yang dibacanya sewaktu kanak-kanak.

Hal ini ia sampaikan usai membacakan dongeng untuk siswa-siswi SD dan SMP yang diundangnya pada perayaan Hari Buku Nasional di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Rabu (17/5/2017).

"Banyak sekali (bacaan favorit). Saya dulu kalau baca komik ya Gundala Putra Petir kemudian Kho Ping Ho. Lalu cerita-cerita wayang banyak sekali, cerita Petruk dan Gareng saya ingat selalu baca," ujarnya.

Saat ditanya wartawan kemungkinan dirinya memiliki pengalaman mendongeng sehingga dirinya berani membacakan cerita kepada anak-anak, ia mengaku baru kali ini melakukannya.

Justru pengalaman dibacakan dongeng oleh kakeknya lah yang menjadi modalnya mampu bercerita di hadapan anak-anak.

"Saya enggak pernah mendongeng, tapi dulu sering didongengi oleh kakek saya. Sering diberikan dongeng-dongeng seperti yang saya ceritakan tadi," katanya.

Presiden RI pun mengaku masih menyempatkan membaca buku-buku ringan di waktu senggangnya, meskipun disibukkan dengan tugas negara.

"Masih suka baca. Saya selalu, waktu luang di pesawat digunakan untuk membaca," pungkasnya. [inc]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !



Itulah sedikit Artikel Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi terbaru dari kami

Semoga artikel Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ketika Cerita Petruk-Gareng Jadi Bacaan Favorit Presiden Jokowi