Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung

Sedikit Info Seputar Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Hardware, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung Terbaru
link: Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung Terbaru dan Terlengkap 2017




Samsung merupakan salah satu vendor smartphone ternama di dunia. Namanya sudah tidak asing ditelinga kita dari yang paham teknologi maupun gaptek teknologi, pasti pernah mendengar namanya. Samsung selalu berinovasi untuk menciptakan teknologi – teknologi terbaru untuk smartphonenya. Baru – baru ini Samsung mengiklan sebuah teknologi terbarunya di internet dan televisi. Teknologi tersebut diberi nama “Signal Max Samsung”.

Pasti kalian bertanya – tanya apa itu teknologi Signal Max Samsung. Saya akan memberi sedikit penjelasan tentang teknologi terbaru dari Samsung ini. Jadi, langsung saja kita simak penjelasannya dibawah ini.


Apakah teknologi Signal Max Samsung itu ?

Sebuah teknologi terbaru dari Samsung, berupa penyematan 2 antena pada smartphone flagshipnya. Teknologi ini berguna untuk meningkatan kecepatan koneksi Internet dan akses data. Dengan adanya 2 antena pada smartphone, penerimaan sinyal dari BTS menjadi lebih baik. Dua antena ini memiliki masing-masing tugas yaitu menerima satu aliran data.

Selanjutnya, hasil dua antena tersebut akan diproses  oleh software bernama D.A.T (Dynamic Antenna Technology). Jadi sinyal atau data yang diterima smartphone berteknologi ini menjadi lebih baik dibandingkan smartphone lainnya

Cara Menggunakannya?

Teknologi ini berjalan secara otomatis jadi kalian tak perlu melakukan menyetting smartphone kalian lagi. Adanya teknologi ini, kalian dapat menerima sinyal telepon, SMS, serta data Internet cepat dan maksimal di smartphone. Beberapa smartphone yang sudah menggunakan teknologi ini diantaranya Samsung Galaxy A5, A7, J5 2016, J7 2016, S7 dan S8.

Tapi teknologi ini tergantung dari BTS provider di wilayah kalian, karena untuk menikmati teknologi ini BTS  pihak provider harus support dulu. Bila tidak maka akan sama dengan smartphone lainya yang hanya memiliki antenanya. Jadi teknologi ini bergantung juga pada wilayah, BTS dan provider itu sendiri. Dalam produksi pemasangan teknologi ini memerlukan biaya yang lebih, tak heran harga smartphonenya dibanderol mahal.
Semoga informasi tentang Signal Max Samsung bisa bermanfaat untuk kalian dan terima kasih telah berkunjung…

Itulah sedikit Artikel Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung terbaru dari kami

Semoga artikel Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Signal Max Samsung, Teknologi Terbaru Samsung