6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik

Sedikit Info Seputar 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik Terbaru
link: 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik Terbaru dan Terlengkap 2017


Xiaomi merupakan perusahaan elektronik asal Negeri Tirai Bambu, perusahaan ini didirikan sejak tahun 2010, walau perusahaan ini masih seumur jagung, faktanya produk-produk dari perusahaan ini -pada khususnya smartphone- selalu laku keras dipasaran Global, faktor utamanya adalah price point yang ditawarkan sangat menarik, dengan harga yang sangat terjangkau, pengguna dapat memiliki smartphone dengan kulitas optimal.
 
Smartphone Xiaomi terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik dengan penawaran harga yang terjangkau, kualitas yang didapat tidak selalu dari dapur pacu smartphone Xiaomi, namun juga karena kualitas kamera pada smartphone xiaomi yang memiliki performa yang sangat baik.

6. Xiaomi Redmi Pro

Terdapat 2 sensor yang berbeda dan berpadu pada smartphone "bermata dua" pertama milik Xiaomi ini. Pada kamera pertama terdapat Sensor milik SONY dengan Resolusi 13MP dan aperture f/2.0. Kemudian sensor keduanya adalah Samsung dengan resolusi 5MP, xiaomi menggunakan ini agar hasil jepretannya bisa menyerupai hasil jepretan kamera DSLR atau biasa disebut efek bokeh.

5. Xiaomi Mi 5

Sensor pada smartphone ini menggunakan SONY IMX298, dilengkapi dengan phase detection autofocus, tenologi inovatif 4-axis optical image stabilization dan teknologi deep trench isolation. Diatas kertas sensor ini termasuk pada jenis sensor flagship.

4. Xiaomi Mi Mix

Xiaomi Mi Mix menggunakan Sensor kamera Omnivision's OV16880 1/3.06" pada kamera utamanya, dengan ukuran pixel 1.00 µm, aperture f/2.0. Hasil kamera smartphone ini bisa dibilang kalah dengan pesaingnya, namun hal ini bisa dimaklumi oleh kebanyakan pecinta Xiaomi, karena smartphone ini dititik beratkan pada design smartphone yang unik.

3. Xiaomi Mi 5S Plus

Xiaomi Mi 5S Plus dilengkapi dengan dua kamera utama, dimana kedua kamera smartphone ini menggunakan sensor yang sama yaitu SONY IMX 258. Ukuran sensor kamera ini relatif kecil hanya 1/3.06 dan ukuran pixel 1.12µm. Kedua kamera ini juga memiliki resolusi kamera yang sama yaitu sebesar 13MP.

2. Xiaomi Mi 5S

Xiaomi Mi 5S memiliki sensor yang sama seperti yang dimiliki smartphone Google Pixel, sensor kamera yang disematkan pada smartphone ini adalah SONY IMX378 dengan resolusi sebesar 12.2 MP, namun memiliki ukuran pixel 1.55µm. Karakteristik dari sensor ini adalah pemrosesan gambar HDR yang lebih mumpuni, serta hasil video yang lebih memuaskan.

1. Xiaomi Mi Note 2
 
Kamera primer dari smartphone ini dilengkapi sensor SONY IMX318 dengan resolusi sebesar 22.5MP, aperture  f/2.0. Kamera pada smartphone ini tidak dilengkapi dengan teknologi OIS namun tetap disematkan teknologi EIS berbasis gyro, agar pengambilan video tidak terlalu terguncang ketika digerakkan. Ukuran pixel pada kamera smartphone ini 1.55µm, yang artinya hasil foto akan lebih terang dan tajam.

Itulah sedikit Artikel 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik terbaru dari kami

Semoga artikel 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 6 Smartphone Xiaomi dengan Sensor Kamera Terbaik