iPhone 6 Plus meledak

Sedikit Info Seputar iPhone 6 Plus meledak Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul iPhone 6 Plus meledak, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel iPhone, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar iPhone 6 Plus meledak Terbaru
link: iPhone 6 Plus meledak

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi iPhone 6 Plus meledak Terbaru dan Terlengkap 2017



Sebuah video yang beredar di internet merekam insiden ledakan yang dialami oleh iPhone 6 Plus milik pasangan asal Australia. Insiden tersebut terjadi beberapa menit setelah ponsel cerdas karya Apple tersebut masuk ke dalam salah satu pusat perbaikan ponsel di Queensland.

Menurut Phone Arena, pasangan tersebut membawa perangkat ini ke pusat perbaikan ponsel di wilayah tempat tinggal mereka setelah menemukan retakan pada layar ponsel serta permasalahan pada daya tahan baterai perangkat.

Teknisi yang memperbaiki iPhone 6 Plus tersebut mengungkap insiden ini terjadi setelah ia memindahkan casing Otterbox dari ponsel tersebut dan bersiap untuk memeriksa perangkat dengan lebih saksama.
Pemilik ponsel kemudian mengambil ponselnya dan menekan bagian layar. Meskipun sang pemilik tidak menekan bagian layar terlalu kuat, ponsel tetap meledak. Ledakan ini membuat layar terlepas dari ponsel. Pemilik pusat perbaikan akhirnya harus memanfaatkan pemadam api untuk meredam asap dari ponsel tersebut.

Akibat kejadian itu, pusat perbaikan ponsel harus mengevakuasi pegawainya dan menutup toko mereka sepanjang hari. Insiden ini terjadi pada 13 Maret lalu, dan hingga saat ini belum tersedia informasi terkait tindakan yang diambil oleh pemilik ponsel, pusat perbaikan ataupun Apple terhadap ponsel tersebut.

Saat ini, Apple tampaknya sedang fokus pada iPhone yang akan diluncurkan tahun ini. Ponsel terbaru Apple, iPhone 8 diperkirakan akan dipasarkan dengan harga hingga USD1,000 atau Rp13 juta. Tingginya harga tersebut diperkirakan akibat bekal sejumlah fitur baru yang akan diusung ponsel ini.

Apple juga diperkirakan tengah menguji sejumlah prototipe, dan mempertimbangkan untuk kembali menggunakan bahan kaca sebagai rangka iPhone 8. Penggunaan bahan tersebut karena bahan metal kurang kompatibel dengan teknologi pengisian daya nirkabel.

Itulah sedikit Artikel iPhone 6 Plus meledak terbaru dari kami

Semoga artikel iPhone 6 Plus meledak yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca iPhone 6 Plus meledak