LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit

Sedikit Info Seputar LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit Terbaru
link: LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit Terbaru dan Terlengkap 2017



Perusahaan Ponsel asal Korea Selatan LG merilis ponsel terbarunya yakni LG G6. Di hari pertama penjualannya, ponsel tersebut sudah terjual sebanyak 20 ribu unit. Wow angka yang sangat fantastis.
Seperti dikutip GSM Arena, jika dibandingkan dengan pendahulunya angka ini tentu jauh lebih besar. LG G5 pada penjualan perdananya hanya mampu terjual sekitar 15 ribu unit. Semua data angka penjualan tersebut hanya dihitung dari penjualan dan pemesanan ponsel di Korea Selatan. Pasalnya di negara lain, LG belum mulai menjual ponsel jagoannya tersebut. Di Amerika Serikat misalnya, LG G6 baru mulai dijual pada 7 April, dan di bulan yang sama G6 juga bakal dirilis di Indonesia.

Desain LG G6 memang berbeda jauh dengan pendahulunya, yang sekarang terlihat lebih berbentuk kontak ketimbang LG G5. LG G6 dibekali layar yang sedikit lebih luas (5,7 inci), sedangkan LG G5 hanya mengusung layar 5,3 inci. Layar keduanya tidak jauh berbeda sebab LG sudah meminimalisir bezel di sekitar layar G6, yang dikenal dengan sebutan Full Vision. Selain itu, sudut layar LG G6 dibuat melengkung.
LG G6 adalah ponsel terbaru yang menggunakan prosesor Snapdragon 821 dengan dibekali RAM 4 GB. Ada dua varian yang tersedia, yaitu dengan penyimpanan internal sebesar 64 GB dan 128 GB. Apakah kamu tertarik untuk memiliki ponsel ini?

Itulah sedikit Artikel LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit terbaru dari kami

Semoga artikel LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca LG G6 Sehari Terjual Hingga 20 Ribu Unit