Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener

Sedikit Info Seputar Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener Terbaru
link: Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener Terbaru dan Terlengkap 2017


Makin kesini kualitas moblle prosesor kelas mid-ranger makin kece badai dengan harga yang makin murah meriah, salah satunya dari vendor Qualcomm Snapdragon. Kalo dulu skor prosesor seri 600 itu paling mentok dapet nilai 80 ribuan, di seri terbaru Snapdragon 660 yang kabarnya lagi disiapin bareng Snapdragon 635, ternyata bisa dapetin skor diatas 100 ribuan.

Kabar ini mamang dapetin dari bocoran foto yang ada di Weibo. Di foto tersebut belum jelas hape yang dipake buat ngetes skor di Antutu ini, tapi menurut mamang bisa jadi ini hape mid-range antara Xiaomi, Oppo dan Vivo. Karena ketiga vendor tersebut kabarnya lagi nyiapin pake prosesor mid-ranger. Dengan modal prosesor Snapdragon 660, hasilnya skornya tembus masuk berjejer dengan kelas spek hape premium dengan skor 105576, mayan tinggi buat ukuran prosesor mid-ranger.

Gosipya Snapdragon 660 ini punya spek octa-core, dengan GPU Adreno 512, ngedukung dual-channel LPDDR4X-1866, storage terbaru UFS 2.1, kamera 24MP dan LTE Category 10. Prosesor ini bakalan ngegantiin versi prosesor sebelumnya seri SD652 dan SD653 dan kabarnya di develop sama Samsung dengan teknologi proses 14nm.

Sayang ini baru gosip, buat pastinya kita tunggu aja sampe beberapa hape kelas mid-range milik Xiaomi, Vivo, Oppo dirilis nanti pake prosesor ini.

Itulah sedikit Artikel Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener terbaru dari kami

Semoga artikel Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Warbiyasah! Hasil Skor Antutu Snapdragon 660 Tinggi Bener