2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru

Sedikit Info Seputar 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel OS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru Terbaru
link: 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Saat ini, Xiaomi telah memperbaharui sistem MIUI mereka ke versi 8.2. Jika ada pertambahan angka, satu dibelakang koma, maka akan terjadi pembahruan besar yang menambahkan beberapa fitur penting.
Versi terbaru nantinya, belum bisa dipastikan apakah itu 8.3 atau berapapun itu dan yang pasti adalah MIUI 8, ada 2 tambahan fitur yang sudah sangat ditunggu dari pengguna Xiaomi. Fitur ini mungkin kan hadir segera karena beberapa media China telah membocorkannya. Apa sajakah itu?

1. Split Screen
Ini adalah fitur yang paling ditunggu. Kita bisa membagi layar seolah mengerjakan dua buah tugas secara sekaligus. Samsung dan LG sendiri sudah menggunakan fitur tersebut. Kalau dalam Android 7.0 Nougat, fitur ini mungkin lebih dikenal dengan nama Multi Window. Jadi, pihak pembocor mengatakan bahwa fitur ini akan tersedia pada update berikutnya.

2. Picture In Picture (PIP)
Mungkin yang ini sudah bisa kita lihat secara langsung dari fitur screenshot. Kita akan bisa melihat gambar dalam sebuah box kecil yang melayang pada bagian sudut layar. Jadi, ketika kita melihat gambar, gambar lainnya akan terlihat.

Nah itulah tadi fitur tambahan dari MIUI 8 yang mungkin akan segera ditambahkan oleh Xiaomi. Fitur itu sangat penting terutama Split Screen. Sangat membantu tugas kita jika ingin melakukan dua hal atau lebih sekaligus. Mari kita nantikan bersama ya, semoga informasi ini bermanfaat.

Itulah sedikit Artikel 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 2 Fitur Mengaggumkan Akan Hadir Di Pembaharuan MIUI 8 Terbaru