8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya

Sedikit Info Seputar 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya Terbaru
link: 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya Terbaru dan Terlengkap 2017



Semakin besarnya usaha dari Xiaomi, maka makin banyak pula pesaing lain yang berusaha menjatuhkan produk tesebut. Hal ini sering terjadi saat kita ingin membeli di sebauh tempat penjualan smartphone. Seller berusaha menurunkan harga diri produk lain dengan membanggakan produk sponsor mereka.
Nah, pada kesempatan ini, saya akan memberikan mitos yang sering diberi oleh penjual saat ingin membeli smartphone. Saya lengkapi pula dengan fakta agar kamu tidak takut lagi saat berhadapan dengan penjual tersebut.

1. Xiaomi Murahan
Salah, faktanya Xiaomi murah dan memberikan spesifikasi premium. Jadi perlu diingat, untuk harga yang sama dan dibandingkan dengan produk lain, apakah ada yang berani memberikan spek yang sama?

2. Gak Terkenal Dan Tidak Ada Iklan
Salah, Xiaomi hampir tidak pernah terkenal 'di kalangan' ibu-ibu ataupun orang tua saja. Karena apa? Xiaomi fokus menjual produk mereka secara online bukan dengan iklan. Itu tidaklah gaya mereka. Biaya iklan akan meninggikan harga smartphone mereka.

3. Murah, Tidak Ada Untung Bagi Mereka
Salah, penjualan smartphone Xiaomi memang murah, namun mereka punya untung dari penjulan produk lain seperti VR Play, TV dan lain sebagainya.

4. Cepat Rusak
Salah, semua tergantung dari penggunaan kita sehari-hari. Saya sendiri hampir bertahun-tahun pakai smartphone Mi 4 dan itu pun rusak baru ini karena kecelakaan di tabrak motor. Dan itupun sebenarnya masih bisa digunakan karena mesinnya aman.

5. 5X Restart Langsung Tidak Bisa Dipakai
Salah, saya dulu pernah mau beli Mi 5 di salah satu Mall di Pekanbaru. Dikatakan bahwa Xiaomi bisa tidak dipakai lagi jika direstart 5x ataupun direset pabrik sebanyak 5x. Saya ketawa dan aneh, mengapa ada tombol jika dalam pemakaian teretentu bisa rusak? Jelas ingin menjatuhkan.

6. Barang Cacat
Salah, Xiaomi tidak memiliki barang cacat sejauh ini. Namun, berbeda hal ketika sampai di tangan distributor.

7. Garansi Susah
Benar, kali ini saya benarkan. Hampir seluruh produk yang ada di Indonesia, smartphone Xiaomi terbilang susah dalam hal garansi karena berurusan dengan distributor bukan resmi. Meski begitu, beberapa smartphone terbru yang sudah resmi membuktikan bahwa mereka akan mengatasi hal ini.

8. Varian Ini Lebih Buruk Dengan Produk X
Salah, semua tergantung dari produk apa yang dibandingkan. Bayangkan, masa mau membandingkan produk harga 2 juta dengan yang 6 jutaan, kan tidak masuk akal. Jadi kamu harus cermat melihat harga yang mereka bandingkan.

Nah itulah 8 mitos beserta faktanya ketika kamu memilih Xiaomi saat membeli smartphone. Jadi, jangan mau dibodohi penjual jika kamu mendapat pertanyaan seperti itu. Sebaiknya kamu teliti membeli dan belajar dahulu tentang spesifikasi dari produk yang dibeli.

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti yang dialami beberapa orang karena menyesal tergiur dengan omongan penjual Semoga informasi ini bermanfaat bagi kita semua terutama yang ingin membeli smartphone.

Itulah sedikit Artikel 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya terbaru dari kami

Semoga artikel 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 8 Mitos Dan Fakta Seputar Smartphone Xiaomi Saat Sedang Membelinya