Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya

Sedikit Info Seputar Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya Terbaru
link: Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya Terbaru dan Terlengkap 2017



Selain smartphone flagship, tidak sedikit juga vendor yang bersaing di entry level. Elephone salah satunya yang telah merilis smartphone dengan desain stylist. Jika dilihat sekilas desain dari smartphone ini agak mirip dengan desain iPhone. Namun keunggulan smartphone ini selain spesifikasinya tidak lain adalah di harganya.

Smartphone Elephone C1X ini dibekali dengan spesifikasi yang lumayan untuk menunjang kebutuhan sehari hari kita. Memiliki layar berukuran 5,5 inch dengan sudut lengkung 2.5D beresolusi HD 1280x720. Di tenagai dengan processor MTK6737 quad core 1,3 GHz dengan RAM 2GB serta diperkuat oleh pengolah grafis dari Mali-T720 MP.

Untuk storage, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 16GB yang masih bisa di perluas dengan Micro SD hingga kapasitas 64GB. Sistem Operasi yang digunakan yaitu Android 6.0 Marshmallow tentunya telah di modifikasi pula oleh vendor. Baterai pada smartphone ini cukup standar yakni 2.000 mAh.

Terdapat dua buah kamera pada bagian depan dan belakang smartphone ini. Untuk kamera belakang beresolusi 8MP dengan sensor BSI serta disertai LED Flash dan kamera depan beresolusi 5MP yang bisa digunakan untuk selfie. Terdapat juga sensor sidik jari pada bagian belakang smartphone ini.

Konektivitas pada Elephone C1X ini juga cukup lengkap diantaranya terdapat Bluetooth, port microUSB, WiFi, GPS, 4G LTE, dan 3G HSPA. Smartphone ini pun telah mendukung OTG (USB On the Go) sehingga mempermudah kamu dalam transfer data menggunakan flashdisk.

Elephone C1x ditawarkan dengan harga sekitar Rp 1,14 juta di situs GearBest dikutip dari Instagram Infia. Mungkin ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk kamu yang memang sedang mencari smartphone dengan harga pada entry level. Apa kalian berminat memilikinya ?? semoga informasi diatas bisa bermanfaat untuk kalian

Itulah sedikit Artikel Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya terbaru dari kami

Semoga artikel Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Elephone C1X, Smartphone Murah untuk Gaya