Doogee MIX, Kembaran Mi MIX

Sedikit Info Seputar Doogee MIX, Kembaran Mi MIX Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Doogee MIX, Kembaran Mi MIX , kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Doogee MIX, Kembaran Mi MIX Terbaru
link: Doogee MIX, Kembaran Mi MIX

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Doogee MIX, Kembaran Mi MIX Terbaru dan Terlengkap 2017


Sebuah perusahaan smartphone asal China ini akan menghadirkan smartphone yang hampir tanpa bezel layaknya Mi Mix. Produk yang akan dirilis Dooge ini yaitu Dooge MIX. Tidak hanya namanya saja yang mirip namun desainnya pun hampir menyerupai layaknya kembaran dari Mi Mix.

Dooge sendiri memberi nama pada smartphone ini dengan MIX menurutnya adalah penggabungan dari kata mini dan max dengan artian smartphone ini memiliki bezel yang minimal dengan layar yang maksimal.
 
Smartphone ini merupakan flagship dari Dooge. Tidak hanya diunggulkan pada bagian layar saja namun Dooge MIX ini pun mempunyai spesifikasi yang tidak bisa kita remehkan. Dooge MIX ini memiliki layar seluas 5 inch dari tepi ke tepi bertipe AMOLED dengan ditenagai Mediatek Helio P25 octa-core dan RAM 6GB.

Memori internal pada smartphone ini besar yakni 128GB namun belum diketahui apakah terdapat slot micro SD pada smartphone ini. Smartphone ini pun mempunyai kamera utama ganda yang terdapat pada bagian belakang smartphone beresolusi 16MP + 8MP.

Namun, sayangnya harga untuk smartphone ini masih belum diketahui. Dooge pun akan memperkenalkan smartphone ini pada acara Global Sources Electronics di Hongkong yang akan dilaksanakan kurang dari seminggu dari sekarang. Dooge MIX sendiri akan di pamerkan dalam tiga hari pada acara tersebut yakni antara 18 sampai 21 April 2017, Apa kalian berminat memilikinya ???

Itulah sedikit Artikel Doogee MIX, Kembaran Mi MIX terbaru dari kami

Semoga artikel Doogee MIX, Kembaran Mi MIX yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Doogee MIX, Kembaran Mi MIX