Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar

Sedikit Info Seputar Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar Terbaru
link: Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar Terbaru dan Terlengkap 2017



Smartphone terbaru OPPO yang bernama Find 9 bukan satu satunya yang akan diluncurkan tapi, OPPO kabarnya juga tengah menyiapkan produk yang dibekali dengan Dual Camera yakni diberi nama OPPO R11. Hp besutan OPPO ini dibekali dengan spesifikasi yang bocor di situs benchmark GFXbench pada beberapa waktu lalu, ponsel yang satu ini kemungkinan besar akan menyasar di kelas menengah ke atas.

Berbeda dengan lini yang terbaru dari flagship OPPO seperti varian  R9s Series maupun varian F3 Series, untuk produk varian OPPO R11 ini telah memiliki karakteristik desain yang  sangat mirip dengan sang seteru meraka yaitu Iphone 7 Plus, tanpa ada ‘garis antena’ di bagian atas ponsel  maupun dibagian bawah bodi belakangnya.

Detil ini terlihat dari bocoran foto yang paling baru dari OPPO R11 yang telah beredar di dunia maya. untuk Foto yang telah diunggah dari akun Twitter @mmddj_china, telah menampilkan perangkat ‘nyata’ dari seri OPPO R11 ini. Di sudut kiri atas ponselnya , terlihat jelas dua buah kamera yang posisinya bersebelahan dengan LED flashnya. Modelnya juga sangat mirip dengan Iphone 7 Plus dari Apple.

Sayang sekali dalam keterangan itu, tidak ada detil dan informasi yang lengkap terkait dari bocoran foto produk yang disinyalir sebagai smartphone OPPO R11 yang memiliki warna gold itu. Namun untuk informasinya, spesifikasi dari ponsel ini yang  sebelumnya telah bocor menyebutkan kalau smartphone OPPO R11 ini membawa layar 5.5 inchi dengan resolusi full HD 1080p, serta chipset Qualcomm Snapdragon 652/Snapdragon 626 Octa-core dengan kecepatan 2.2GHz, serta berbekal RAM 4GB, yang dibekali ROM sangat besar yaitu 64GB, juga didukung dengan slot microSD, kamera utama sudah menggunakan resolusi 16MP plus dual-tone LED flash, untuk kamera depan menggunakan resolusi 20MP yang pastinya sangat baik untuk berselfie ria, dan yang terakhir telah mengggunakan Android 7.1.1 Nougat serta mendukung 4G VoLTE. Kita tunngu saja perilisannya biar tambah jelas soal smartphone ini.

Itulah sedikit Artikel Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar terbaru dari kami

Semoga artikel Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Oppo Terbaru Ini Bekali kamera Ganda beresolusi besar