3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia

Sedikit Info Seputar 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia Terbaru
link: 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia Terbaru dan Terlengkap 2017


Salah satu Inovasi yang dilakukan oleh Blackberry adalah mengeluarkan produk-produk smartphone dengan dibekali sistem operasi Android. Hal ini tentunya akan menjadi kabar gembira, terutama mereka para pecinta dan juga penggemar produk dari Blackberry. Karena dengan adanya sistem Android pada smartphone Blackberry, maka smartphone tersebut tentunya akan bisa menginstal ratusan bahkan sampai ribuan aplikasi program dari android secara gratis. berikut ini adalah daftar dari  3 Hp andorid terbaru  dari Blackberry dengan harga murah dan dibekali dengan sesifikasi yang tangguh.


1. Blackberry Aurora


Hp Blackberry Android satu ini diberi nama BB Aurora. Smartphone besutan BB Merah Putih yag satu ini hadir di pasaran dunia dengan spesifikasi yang tangguh. Dan untuk urusan harga, smartphone ini juga hadir dengan harga yang lumayan terjangkau, yakni dimahar dengan harga 3,2 jutaan saja. Harga yang terbilang lumayan murah untuk ukuran smartphone High-Level seperti android BB Aurora ini. Dan selain itu harganya yang lumayan terjangkau, BB Aurora ini juga masih memiliki berbagai  kelebihan lainnya. Untuk desain dari tampilannya, smartphone satu ini hadir dibekali dengan layar yang cukup luas, yakni 5.5 inci dengan layar IPS LCD Capacitive. Hal ini tentunya membuat smartphone satu ini menjadi lebih elegan dengan ukuran layar yang lumayan luas. Sementara untuk bagian konektivitasnya, Blackberry Aurora ini dibekali dengan konektivitas tercepat di Indonesia, yakni jaringan 4G LTE.

Untuk kameranya, Blackberry Aurora hadir dibekali dengan  kamera belakang yang beresolusi 13 MP (led flash, auto-focus) dan juga kamera depan beresolusi 8 MP. Hal ini tentunya sangat membantu penggunanya untuk mendapatkan hasil foto dan juga rekaman video maksimal. Sementara bagian baterainya, Blackberry Aurora hadir mengandalkan baterai yang terbilang lumayan awet, baterai berkapasitas 3000 mAh siap membantu penggunanya untuk bisa mengoprasikan smartphone ini jadi lebih lama. berbekal memori internal 32 gb membuat android ini bisa menginstal game HD yang lumayan banyak dan masih bisa ditambah dengan memori ekternal.

Di sektor dapur pacunya, Blackberry Aurora telah  mengandalkan Chipset dari Snapdragon 425 yang dipadukan dengan RAM  sebesar 4GB. Hal ini tentunya membuat smartphone ini jadi semakin tangguh. Terlebih lagi, smartphone yang satu ini juga telah dibekali sistem operasi Android v7.0 (Nougat). so, smartphone yang satu ini layak digunakan untuk anda yang ingin mendapatkan android blackberry yang murah dengan spesifikasi yang tangguh.

2. Blackberry DTEK50
Blackberry yang satu ini diberi nama DTEK50. DTEK50 merupakan salah satu Android Blackberry yang dapat di jadikan teman anda. Smartphone yang satu ini sejak awal memang mengincar para pengguna smartphone pada segmen menengah keatas sebagai target dari konsumennya, mengingat dari spesifikasi yang tangguh ditawarkan dalam ponsel ini. 

Pada bagian layar smartphone ini telah mengusung layar cukup luas, yaitu berukuran 5.2 inci dengan jenis layar IPS LCD Capacitive Touchscreen. Tentunya dengan ukuran layar yang luas ini akan membantu para penggunanya untuk bisa menonton film dan juga untuk bermain game dengan leluasa. smartphone satu  ini telah dibekali dengan konektivitas 4G yang pastinya siap membantu anda para pengguna untuk bisa mengakses internet dengan lebih cepat.

Pada sektor dapur pacunya, Blackberry DTEK50 ini hadir dengan mengusung RAM yang berkapasitas 3GB yang dibekali processor Octa-Core 4×1.5 GHz. Hal ini tentunya membuat smartphone akan lebih mudah dan nyaman untuk digunakan. Terlebih lagi , smartphone satu ini juga telah menggunakan Android v6.0 (Marshmallow) yang menjadikan smartphone ini salah satu smartphone High-Level terbaik yang bisa jadi pertimbangan anda.

Pada kameranya, smartphone satu  ini telah mengusung kamera belakang yang beresolusi 13 MP dan kamera juga kamera depan yang beresolusi 8 MP. Hal ini tentunya sangat membantu para penggunanya untuk memaksimalkan foto dan juga hasil rekaman video. Sedangkan masalah baterainya, Blackberry DTEK50 telah dibekali baterai yang lumayan awet, yakni dengan baterai yang berkapasitas 2610 mAh. untuk Harga Blackberry DTEK 50 adalah di sekitar 3,8 jutaan.

3. Blackberry Priv
Hp Blackberry Android ini adalah Blackberry Priv. Smartphone satu ini hadir di pasaran dengan harga sekitar 6 jutaan. Termasuk harga yang lumayan terjangkau untuk ukuran smartphone kelas atas. Karena dibekali dengan spesifikasi yang  sangat bagus. Tentunya ini akan menjadikan Blackberry Priv akan jadi salah satu pesaing berat bagi smartphone high-level dari vendor lainnya. Blackberry Priv ini hadir di dengan mengusung kamera yang bagus, yakni dibekali kamera belakang yang beresolusi 18 MP, dan juga kamera depan beresolusi 2 MP.  Hal ini tentunya akan menjadikan samrtphone ini jadi satu pilihan terbaik para pengguna smartphone yang gemar berfoto. Sementara untuk konektivitasnya, smartphone satu ini telah dibekali jaringan 4G  LTE yang siap memanjakan penggunanya dengan koneksi internet yang  super cepat.

Pada tampilannya, Blackberry Priv mengusung desain slide yang juga memiliki keypada fisik di bawah slidingnya dan juga layar sentuh seluas 5,4 inci dengan jenis layar sekelas  Amoled Capacitive. Tentunya saja akan membuat smartphone ini dapat tampil dengan lebih elegan terutama dengan layar sekalas Amoled. Terlebih lagi smartphone ini juga telah dibekali dengan processor grafis Adreno 418 yang membuat smartphone jadi lebih nyaman untuk digunakan untuk bermain game HD dan juga menonton film.

Bagian dapur pacunya, Blackberry Priv telah mengusung Chipset sekelas Snapdragon 808 Quad-Core 2×2.15 GHz yang tentunya siap menjadikan smartphone android dari blackberry ini sebagai salah satu smartphone tercepat dikelasnya. Terlebih lagi smartphone yang satu ini juga telah dibekali dengan sistem operasi Android v5.1.1 (Lollipop) pastinya membuat smartphone jadi semakin stabil. Sementara untuk bagian RAM android ini telah dibekali dengan kapasitas Ram 3GB yang telah dipadukan dengan memori internal sebesar 32GB.


Itulah tadi 3 Blackbery android yang telah masuk ke Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk kalian.

Itulah sedikit Artikel 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia terbaru dari kami

Semoga artikel 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 3 Blackberry Android Terbaru Dan Terbaik Yang Hadir di Indonesia