Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren

Sedikit Info Seputar Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Hardware, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren Terbaru
link: Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren Terbaru dan Terlengkap 2017


Smartphone Xiaomi banyak diminati masyarakat Indonesia, salah satu alasannya adalah karena kameranya yang dinilai bisa hasilkan foto yang berkualitas dan keren yang bahkan tidak kalah dengan SLR.
Hai Sobat, Kamera pada smartphone menjadi pertimbangan sebagian besar masyarakat Indonesia dalam memilih smartphone yang akan mereka beli. Menyadari hal tersebut Xiaomi datang ke Indonesia dengan tawaran smartphone murah dengan kamera yang berkualitas.

Banyak yang tidak mengetahui 'Rahasia' sebenarnya kenapa Xiaomi bisa punya kamera yang bagus, bahkan banyak yang mengira kalau Xiaomi adalah perusahaan yang ahli dalam membuat kamera smartphone.
Kenyataan dari kamera smartphone Xiaomi tidaklah demikian, Xiaomi menggunakan Sensor Kamera merek perusahaan lain untuk membuat kamera smartphone yang berkualitas.

Sony adalah langganan Xiaomi dalam hal sensor kamera. Sony dikenal dengan keahlian mereka dalam meracik sensor kamera yang berkualitas, hal ini terbukti sejak dulu jauh sebelum ada smartphone.
Mayoritas smartphone Xiaomi mengandalkan Sensor Kamera buatan Sony. Berikut ini beberapa smartphone Xiaomi yang andalkan sensor kamera dan brand ternama Xiaomi:

Xiaomi Mi 4i - Sony IMX214 
Xiaomi Mi 4c -  Sony IMX258
Xiaomi Redmi Pro - Sony IMX258
Xiaomi Mi Note/Pro - Sony IMX214
Xiaomi Mi Note 2 - Sony IMX318 Exmor RS
Xiaomi Mi5 - Sony IMX298 Exmor RS
Xiaomi Mi 5s - Sony IMX378 Exmor RS

Masih banyak lagi seri Redmi dan Mi dari Smartphone Xiaomi yang andalkan sensor kamera Sony, oleh karena itulah Xiaomi terkenal sebagai smartphone murah yang punya spesifikasi gahar dan juga kamera yang berkualitas.

Tidak mengherankan jika banyak Komunitas Xiaomi Photography yang ada di Indonesia, dan tidak sedikit pula anggota komunitas ini yang memadukan kamera smartphone Xiaomi dengan Lensa Tambahan untuk hasilkan foto setara SLR.

Itulah sedikit Artikel Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren terbaru dari kami

Semoga artikel Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Rahasia Kamera Smartphone Xiaomi yang Bisa Hasilkan Foto Keren