Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017

Sedikit Info Seputar Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017 Terbaru
link: Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017 Terbaru dan Terlengkap 2017

    Kali ini saya akan membahas tentang game di tahun 2017 rating gamenya paling tinggi. Teknologi yang semakin berkembang ini membuat para developer terus mengembangkan game yang dihadirkan menjadi lebih baik. Sehingga isa saja salam satu kuartal dihadirkan belasan game baru yang mungkin menjadi cikal bakal game yang populer.

Dalam kurun waktu singkat tentu hal tersebut akan sulit bisa dinyatakan sebagai game yang populer hanya karena dari banyak downloadnya saja. Pasalnya sangat besar kemungkinannya jumlah downloadnya banyak namun penggunanya hanya sedikit. Maka dari itu, kami mengambil jalan tengah dengan melihat dari reviewers yang terus update hingga saat ini. Simaklah pembahsan game dibawah ini.

1. Clash of Clans
  

     Game yang satu ini merupakan salah satu game bergenre strategi bersutan dari Supercell, dengan beberpa game yang bisa dibilang cukup sukses. Dan salah satunya adalah game yang satu ini, meski memang sudah cukup lama hadirk di perangkat android, namun hingga saat ini pengguna permainan yang satu ini sudah terbilang sangat banyak sekali dan dari reviewersnya yang sudah mencapai 25 jutaan Mungkin memang tidak berbeda dengan game game strategy lainnya, namun game yang satu ini memiliki daya pikat tersendiri karena memang gameplay nya bisa dibilang cukup berbeda dengan game strategi lainnya. Meski memang secara keseluruhannya tidak berbeda jauh, pasalnya genre strategy tentunya membutuhkan daya pikrr anda adar mampu memenangkan pertempuran. Pasang Clash of Clans dari Play Store.

    2. Subway Surfers


   Sedangkan gaem yang kedua ini memiliki rating diatas 4 bintang dengan reviewers lebih dari 19 juta, maka kami hadirkan pula dalam ulasan 7 game android terpopuler ini. Game bergenre endless runner ini memang seru dengan berbagai fitur yang dihadirkan. Meski memang tidak berbeda dengan game game dengan genre tersebut lainnya, namun tampilan yang dihadrikan dalam game ini sangat menarik sehingga bisa dibilang cukup memanjakan mata para pemainnya.

  Dengan gameplay yang terbilang lucu membuat para gamers penasaran akan level level selanjutnya, dengan begitu para pemain betah untuk bermain game ini cukup lama. Poin dan juga coin yang anda kumpulkan bisa anda tukarkan dengan berbagai item dan juga keperluan dalam game yang satu ini untuk mencapai tingkatan yang lebih tinggi. Pasang Subway Surfers dari Play Store.

    3.Despicable Me: Minion Rush



   Untuk gme yang satu ini pun tidak berbeda dengan game bergenre endless runner yang sudah kami hadirkan di ulasan sebelumnya. Namun sepertinya bentuk lucu dari minion memberikan sedikit perbedaan dari para penggemarnya. Maka dari itu, sangat tidak mengherankan jika kami hadirkan pula dalam ulasan 7 game android terpopuler ini, pasalnya selain itu, ratingnya pun cukup tinggi yakni 4.4 bintang dari 8 jutaan reviewers.

   Banyak fitur yangdihadirkan dalam game yang satu ini dan bahkan banyak exotic item yang bisa anda kumplkan untuk kebutuhan anda dalam bermain game yang satu ini. Capai level dengan berbgai keseruan didalamnya seperti berlari menggunakan unicorn dan yang lainnya. Tampilan besutan Gameloft tentu tidak perlu anda khawatirkan yang pasti tidak akan mengecewakan dan memanjakan mta anda saat memainkan game yang satu ini. Pasang Despicable Me: Minion Rush dari Play Store.

4. Shadow Fight 2

    Dan untuk game yang satu ini merupakan permainan yang bergenre action namun terblang cukup unik, pasalnya game yang satu ini cukup mirip dengan game bergenre RPG yang berkolaborasi dengan classical fighting. Dengan perolehan rating 4.6 bintang dari 6 juta reviewers, maka cukup mudah untuk bisa menilai game yang satu ini masuk dalam rangkuman 7 game android terpopuler kami ini.
Metode gamepaly yang pun cukup unik, seperti yang sudah dsinggung diatas dengan berbagai senjata yang bisa anda gunakn saat bertempur. Dan perlu anda ketahui tampilan user interface nya pun sangat halus membuat para pemainnya akan betah untuk berada dlama bermain dengan game ynag satu ini. Dengan berbagai chapter yang tersedia menjadikan game yang satu ini bisa dibilang tidak membosankan. Pasang Shadow Fight 2 dari Play Store.

   Mungkin cukup itu saja pembahsan tentang game rating paling tinggi, tetapi masih banyak lagi game dengan rating paling tinggi yang tersedia diplay store kalian masing-masing

Itulah sedikit Artikel Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017 terbaru dari kami

Semoga artikel Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Android Rating Paling Tinggi Tahun 2017