Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung Terbaru
link: Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung Terbaru dan Terlengkap 2017



Samsung kembali merilis smartphone murah terbarunya, dengan mengusung kelas low entry, smartphone samsung ini memiliki nama "Samsung Galaxy Luna" yang menarik perhatian masyarakat dengan harganya yang dibandrol cuma Rp.900 Ribuan saja, dengan harga tersebut jelas berbeda dengan smartphone yang selama ini samsung luncurkan dengan kisaran harga 1 Jutaan.

Samsung Galaxy Luna ini memiliki layar berukuran 4,5 inchi Super AMOLED resolusi 480 x 800 pixel dengan kerapatan layar (~207 ppi), dari segi body Samsung Galaxy Luna ini memiliki body yang hampir mirip dengan Galaxy Young ataupun Galaxy J1 Mini, memiliki body yang cukup ramping yaitu 7,6mm dengan panjang 132.1mm dan lebar 68,6mm dengan berat kesluruhan 133 gram dan memiliki satu warna black.

Dari segi dapur pacu, smartphone ini ditenagai Prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex-A53 dengan GPU Adreno 306, tak hanya itu smartphone ini memiliki memori cukup besar dengan RAM 1,5 GB dan ROM 8GB dengan External MicroSD Up To 128GB serta menjalankan OS Android v6.0.1 (Marshmallow) bersama dengan TouchWiz UI yang membuat tampilan lebih sempurna. Samsung kali ini tidak pelit soal ukuran RAM dengan harga dibawah 1 Juta.

Samsung Galaxy Luna ini dilengkapi dengan kamera utama beresolusi 5 MP, LED Flash, Autofocus dan kamera depan 2 MP. 

Sedangkan untuk konektivitas, smartphone ini hanya memiliki satu slot sim card yang didukung dengan jaringan 4G LTE, 3G, HSPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, port MicroUSB 2.0, dan navigasi GPS.Dengan tenaga yang dimiliki Smartphone ini, Galaxy Luna memiliki daya tahan baterai berkapasitas 2050mAh yang dirasa cukup menopang tenaga dari smartphone low entry ini.

Nah, itulah beberapa spesifikasi dari Samsung Galaxy Luna 4G, anda sudah menpatkan di pasaran. Menurut situs bestbuy.com smartphone ini memiliki harga $69.99 atau sekitar Rp. 900 Ribuan. Mungkin samsung akan merilis varian Dual SIM ketika akan dipasarkan di Indonesia dan semoga harga Samsung Galaxy Luna 4G LTE dibandrol sama murahnya dengan versi single SIM. Hanya saja, sampai saat ini belum diketahui secara resmi kapan samsung akan merilis smartphone ini ke Indonesia.

Semoga informasi ini bisa berguna untuk kalian dalam menentukan smartphone baru kalian.

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Galaxy Luna, Smartphone Murah dari Samsung