Sony M4 Aqua Turun Harga

Sedikit Info Seputar Sony M4 Aqua Turun Harga Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sony M4 Aqua Turun Harga, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sony M4 Aqua Turun Harga Terbaru
link: Sony M4 Aqua Turun Harga

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sony M4 Aqua Turun Harga Terbaru dan Terlengkap 2017



Memiliki smartphone yang bisa selalu diajak kemanapun kita pergi pasti sangat menyenangkan, apalagi bisa diajak berenang. Jika kamu ingin memiliki smartphone yang bis adiajak berenang, kamu bisa menatuhkan pilihan pada Sony Xperia M4 Aqua. Kenapa ? karena saat ini harga Sony M4 Aqua sudah turun dukisaran 2 jutaan rupiah saja.
Lalu spesifikasi lainnya bagaimana ? Untuk spesifikasi lainnya, Sony M4 Aqua sudah sangat bisa membantu pengguna dalam mobilitas keperluasn sehari-hari. MAri kita simak ulasan spesifikasi dari Sony M4 Aqua. Cekidot


Design : Bodi dan Layar

Seperti kebanyakan smartphone Sony, M4 Aqua memilik design yang cenderung kotak dengan hanya sedikit lekukan pada bagian ujung-ujungnya. Ketebalannya juga cukup tipis karena hanya 7.3mm.
M4 Aqua memiliki sertifikasi IP68 yang mampu bertahan dikedalaman 1.5 meter selama 30 menit. Cukuplah untuk waktu berenang kamu. Pada bagian layarnya juga tersedia anti gores scratch-resistant glass.
Layarnya memiliki luas 5.0 inch dengan resolusi HD 720p IPS LCD capacitive touchscreen dengan bodi rasio ~65.2%.

Sistem operasi
Saat kamu membeli baru smartphone ini, kamu akan mendapati M4 Aqua menjalankan Android 5.0.1 Lollipop namun kamu bisa mengupgradenya menjadi Android 6.0.1 Marshhmallow. User Inteface yang dimilikinya memiliki tampilan khas Sony yang terlihat elegan.

Chip : CPU dan GPU
Sisi dapur pacunya cukup mumpuni berkat chip buatan Qualcomm seri MSM8939 atau Snapdragon 615 yang mana chip ini memiliki processor Octa-core dengan kecepatan 4x1.5GHz dan 4x1.0GHz. Sisi olah grafisnya diandalkan pada GPU Adreno 405.

Memori
Kapasitas memori internalnya cukup standar karena memiliki kapasitas memori sebesar 16GB namun ada versi lain yang menggunakan 8GB internal. Pada memori RAM-nya, memiliki kapasitas 2GB.

Konektivitas

Sony M4 Aqua juga sudah memilik idukungan jaringan 4G LTE. Ada dua varian dari ponsel ini yang mana satunya memiliki nama Sony M4 Aqua dual yang artinya memiliki kemampuan menjalankan dual-sim.

Kamera
Kamera yang ditanamkan sama seperti kebanyakan smartphone lain, namun biasanya hasil foto smartphone buatan Sony lebih baik dari ponsel lain yang memiliki kekuatan sama.
Kamera utamanya memiliki kekuatan 13MP LED flash dan pada sektor foto selfienya, terdapat kamera berkekuatan 5MP.

Baterai
Untuk ukuran baterainya, Sony M4 Aqua memiliki kapasitas 2.400mAh yang tidak bisa dilepas. Karena smartphone ini dirilis pada saat belum boomingnya fitur fast charging, maka Sony M4 Aqua juga tidak memilikinya.

Harga
Untuk harganya, saat ini Sony M4 Aqua hanya dipatok dikisaran harga 2 jutaan rupiah saja. Harga yng cukup terjangkau untuk smartphone anti air, untuk smartphone yang bisa kamu ajak berenang.

Kesimpulan
Dari data diatas, dapat kita ketahui bahwa Sony M4 Aqua memiliki spesifikasi yang cukup menggoda dan juga tersedianya sertifikasi IP68 membuat smartphone ini layak masuk daftar pilihan kamu. Meski tidak memiliki fitur fast charging dan fingerprint sensor, Sony M4 Aqua menawakan hal yang lebih karena sejatinya 2 fitur tersebut tidak sepenunya penting untuk kalangan masyarakat biasa.

Itulah sedikit Artikel Sony M4 Aqua Turun Harga terbaru dari kami

Semoga artikel Sony M4 Aqua Turun Harga yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sony M4 Aqua Turun Harga