Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya!

Sedikit Info Seputar Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya!, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya! Terbaru
link: Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya! Terbaru dan Terlengkap 2017



Ngaku saja, pasti kamu juga masih percaya dengan mitos smartphone ini itu, sat mengunakan smartphone.
di zaman yang sudah maju, masih banyak orang yang percaya sama mitos tentang smartphone. kalau ada larang tertentu yang harus di hindari.
Padahal mitos ini tidaklah benar, kenapa masih banyak orang yang percaya sama mitos ini ? berikut ini beberapa mitos yang salah tapi masih sangat di percaya:

1. Baterai Smartphone Baru Harus Kosong Lalu Di-charge 8 Jam
Zaman sudah maju perkembangan teknologi sudah sangat maju, masih ada aja yang percaya kalau batere smartphone baru harus di kosongkan lalu di charge sampai 8 jam. di zaman dulu masih menggunakan baterai Ni-MH (Nikel-Metal Hydride) sekarang udah maju sudah tidak lagi mengunakan baterai yang ketingalan zaman di mana sekarang smartphone mengunakan Lithium ion (Li-ion) atau Lithium Polymer (Li-Po) jadi tidak perlu lagu mengunakan cara itu.

2. Smartphone Android Boros Baterai
Yang namanya smartphone, mau itu Android atau iOS atau bahkan Windows Phone pasti boros baterai. mengingat di smartphone terdapat banyak fitur yang berjalan secara real time. kalau ngak mau boros smartphone nya di matikan saya atau gunakan hp biasa, seperti nokia jadul di jamin baterai awet. semakin banyak fitur maka akan semakin besar daya yang di butuhkan.

3. Smartphone Android Banyak Virusnya
Namanya juga smartphone Open Source, semuah bebas mengembangkan system operasi Android, memang sih ada celah keamanan yangg mudah ditemukan pada smartphone-smartphone yang menggunakan Android. smartphone Android tidak ada virusnya haya saja rentan kena virus. apa lagi smartphone yang di beli secara ilegal di black market pasti menyimpan banyak sekali virus. seperti yang sering di alami user Xiaomi yang membeli smartphone ilegal dengan rom distrobutor. belilah smartphone yang resmi yang ada garansi resmi.

4. Nge-charge Smartphone Pakai Charger Orang Lain Berbahaya
Kita semua tahu larangan memakai charger lain dapat berakibat fatal. hal ini sudah tertera lansung di buku panduan smartphone. tapi mitos ini tidak berpengaruh sama sekali selagi kamu mengunakan charger asli. yang tidak di anjurkan mengunakan carger palsu dengan embel-embel asli.

5. Semakin Besar Kapasitas Baterai, Semakin Awet
Hal ini tidak lah benar, banyak faktor yang mempengaruhi daya tahan baterai, mulai dari  layar, prosesor, hingga software yang terinstal di smartphone kamu. 

Hayo yang masih suka percaya sama mitos di atas tunjuk tangan ! semoga informasi ini bermanfaat buat kalian semua dan jangan mudah percaya sama mitos.

Itulah sedikit Artikel Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya! terbaru dari kami

Semoga artikel Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Mitos Smartphone yang Ternyata Salah, Tapi Masih Banyak Dipercaya!