Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo

Sedikit Info Seputar Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel OS, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo Terbaru
link: Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo Terbaru dan Terlengkap 2017



Xiaomi sebagai mereka yang terkenal mendapat perhatian dari salah satu kelompok pengembang Android Open Source bernama Lineage, hal ini dibuktikan dengan dibuatkannya OS Android 8.0 'Oreo' Gratis bagi beberapa tipe smartphone Xiaomi.
Dilansir dari Facebook Page LineageOS, Lineage adalah sebuah kelompok developer Android yang merupakan Generasi Baru dari CyanogenMod, mungkin bagi sobat yang suka orak-atik smartphone sudah tidak asing dengan nama tersebut.

Lineage pada saat ini sudah mencapat versi ke 14 dengan merilis OS Android 7.0 Nougat, dan rencananya akan segera merilis versi ke 15 dengan menhadirkan OS Android 8.0 Oreo.
Xiaomi Sebagai merek yang besar mendapat perhatian para developer Lineage, mereka kabarnya akan merilis versi Android Oreo untuk beberapa tipe smartphone Xiaomi yang banyak penggunanya.
Berdasarkan informasi dari lineageosrom.com yang Afulogia lansir Minggu, 16/04/2017 didapati informasi bahwa beberapa varian/tipe smartphone Xiaomi dibawah ini akan mendapatkan OS Android Oreo secara cuma-cuma dalam aktu dekat ini:

Xiaomi Redmi 1S - codename: armani
Xiaomi Redmi 3/Prime - codename: ido
Xiaomi Redmi Note 3 - codename: kenzo
Xiaomi Mi 3 / Mi 4 - codename: cancro
Xiaomi Mi 5 - codename: gemini
Xiaomi Mi Max - codename: hydrogen

Keenam tipe smartphone Xiaomi diatas dipiih karena kelayakan harware dan Spesifikasi. Lineage belum mengkonfirmasi terkait tambahan varian lain dari Smartphone Xiaomi dalam daftar tersebut.
Kapan waktu resmi perilisannya? Lineage sendiri tidak memberitahukannya pada postingan tersebut dilaman situs mereka, yang jelas bagi Sobat pemilik smartphone dengan tipe diatas layak untuk mencoba merasakan OS Android 8.0 Oreo dari Lineage

Itulah sedikit Artikel Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo terbaru dari kami

Semoga artikel Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Smartphone Xiaomi yang Kebagian Android 8.0 Oreo