Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar

Sedikit Info Seputar Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar Terbaru
link: Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar Terbaru dan Terlengkap 2017


 
Masih ingat dengan salah satu seri ponsel mid-range Samsung dari keluarga Galaxy On series, Samsung Galaxy On Nxt. Ponsel ini akhirnya sudah mendapat penerus baru dan sama seperti model sebelumnya, ia resmi meluncur di India sebelum di wilayah lain.

Seri Samsung Galaxy On Nxt 2017 adalah nama yang diusung ponsel ini, meneruskan kesuksesan dari Galaxy On Nxt 2016 yang dirilis pada bulan Oktober tahun lalu.
Tak hanya nama, Galaxy On Nxt 2017 ini juga hadir dengan beberapa upgrade dari versi pendahulunya. Dan yang paling terlihat jelas adalah dukungan memori yang lebih besar.

Samsung Galaxy On Nxt 2017 ini hadir dengan memori internal 64GB dua kali dari seri sebelumnya dan bila belum cukup masih bisa di tambah dengan memori eksternal sampai 256 GB, sedangkan untuk RAMnya berkapasitas 3GB. Smartphone ini juga menawarkan layar berukuran 5,5 inci berresolusi FHD 1080p.

 Smartphone ini menggunakanOS Android 6.0 Marshmallow. Untuk processornya sendiri, Samsung mempercayakan chip Exynos 7870 dan berbekal Chipset ini mengusung CPU octa-core 1,6 Ghz sebagai andalan untuk memberikan pengalaman terbaik pada pengguna.

Untuk bidang fotografi Samsung Galaxy On Nxt 2017 dibekali kamera utama 13 Megapiksel, dengan dukungan LED Flash. Serta sebuah kamera depan 8MP yang tidak kalah mumpuni.

Ponsel ini hadir dengan baterai berdaya 3300 mAh dan sebuah sensor pemindai sidik jari (fingerprint ) pada tombol home fisik di bawah layar.

Harga untuk Samsung Galaxy On Nxt 2017 sendiri bakal dibanderol kurang lebih dengan harga Rs 16,900 di India,atau setara dengan Rp3,3 jutaan di Indonesia. Ponsel ini sudah mulai dijual lewat online dan tersedia dalam pilihan warna hitam dan gold.

Apa kalian berminat memilikinya?? Semoga informasi ini bias bermanfaat untuk kalian.

Itulah sedikit Artikel Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar terbaru dari kami

Semoga artikel Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Samsung Galaxy On Nxt 2017, Smartphone Bermemori besar