Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG

Sedikit Info Seputar Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG Terbaru
link: Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG Terbaru dan Terlengkap 2017


 Membahas soal smartphone buatan LG, selalu menarik perhatian masyarakat luas karena spesifikasi yang diusung cukup lengkap dan berteknologi tinggi.

Dikabarkan bahwa, LG tengah sibuk dalam penggarapan ponsel terbaru yang diusung dengan nama LG X Power 2. Kabar terbaru tersebut membuat para masyarakat penasaran karena smartphone yang akan dirilis awal juni 2017 hanya di banderol dengan harga 3,5 jutaan.

Sebenarnya LG X Power 2 memiliki desain lebih bongsor daripada seri sebelumnya. Banyak kemajuan ditunjukkan oleh ponsel anyaran LG tersebut dibandingkan seri sebelumnya. Untuk seri ini daya dan kapasitas baterai mengalami peningkatan, jadi tak ada masalah kehabisan  daya dalam kegiatan sehari – hari.

Korea Selatan akan menjadi tempat pertama peluncuran LG X Power 2, meskipun nanti pada akhirnya smartphone tersebut akan dirilis secara meluas ke ranah global.

Untuk  spesifikasi yang dibaw LG X Power diantaranya adalah layar berukuran 5.5 inci dengan resolusi 720 x 1080 piksel atau setara HD sehingga akan menampilkan hasil layar lebih jernih.

Smartphone ini diperkuat chipset mediatek MT6750 dengan prosesor octa core yang berkecepatan 1.6 Ghz sebagai pemacu performa smartphone ini. Memberikan RAM seluas 2 GB untuk dapat membuat proses multitasking smartphone lebih baik kencang dan bebas dari lag apalagi ketika bermain game dan chatting sosial media.

Baterai pada LG X Power 2 hadir dengan kapasitas daya lebih besar yaitu mencapai 4.500 mAh. Berdasarkan keterangan dari sang vendor diklaim bahwa smartphone ini bisa bertahan hingga 15 jam pemutaran video dan 18 jam browsing di internet.

LG X Power 2 berjalan dengan sistem operasi Android 7.0 Nougat berserta fitur terbaru kelas menengah dari LG. Sementara untuk penyimapan internal yang dimiliki hadir dengan kapasitas sebesar 16 GB dan bisa diperluas dengan menggunakan memori eskternal pada slot microSD.

Untuk bagian kameranya, LG X Power hadir dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13 megapiksel lengkap dengan berbagai fitur menarik didalamnya seperti autofocus dan LED Flash. Diberikan pula fitur zero shutter lag yang bisa memungkinkan anda mengambil gambar lebih cepat.

 Kita tunggu saja perilisannya, agar tak semakin penasaran. Semoga informasi ini bias bermanfaat untuk kalian.

Itulah sedikit Artikel Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG terbaru dari kami

Semoga artikel Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Smartphone Baru Berdaya Besar Dari LG