Tips Bermain Game Mobile legends

Sedikit Info Seputar Tips Bermain Game Mobile legends Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Lampu Informasi, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tips Bermain Game Mobile legends, kami selaku Team Lampu Informasi telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Lampu Informasi. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel Tips, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tips Bermain Game Mobile legends Terbaru
link: Tips Bermain Game Mobile legends

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tips Bermain Game Mobile legends Terbaru dan Terlengkap 2017


Game android bertipe MPORG yang sedang ramai – ramainya saat ini. Tidak lain adalah Mobile Legends, game ini telah di unduh lebih dari 10 juta pengguna. Model game ini seperti permainan DOTA 2 di PC, jadi bagi kalian penggemar Dota , kalian tidak akan susah dalam beradaptasi dalam memainkankan game Mobile Legends.

Ada beberapa hal yang harus dimengerti dalam game ini. Dari item, cara bermain dan bersosialisasi dengan player atau pemain lain. Untuk itu saya akan memberikan beberapahal yang harus diperhatikan dalam bermain Mobile Legends. Mari kita simak untuk lebih jelasnya…

Tips bermain mobile legends: 

11.     Equipment 
Equipment sangat membantu anda untuk memperoleh stat tambahan. Variasi equipment di Mobile Legends sangat banyak dengan skill pasif dan unik yang bisa anda beli untuk karakter Hero anda. Beberapa equipment memiliki buff (efek) untuk menambah Attack Speed, Movement Speed, Attack Penetration, HP, dll. Sesuaikan equipment anda dengan Hero yang anda pakai, misal, jika Role Hero yang anda gunakan adalah Tank maka cari equipment yang menambah HP, Attack atau Defense.

22.     Beli Equipment Terbaik Secepatnya
Salah satu cara untuk mengalahkan musuh dengan cepat adalah memiliki Equipment terbaik. Bunuh monster sebanyak yang anda bisa agar dapat mengumpulkan Gold lebih cepat, jangan lupa untuk membunuh Turtle yang memberikan Gold paling banyak. Siapa yang memiliki Equipment terbaik lebih dulu dialah yang akan menguasai arena pertarungan! Untuk mengenakan Equipment Terbaik, cek panduan Hero Builds yang tersedia 

33.     Lord & Turtle
Gear seperti Tooth of Greed atau Fallen Sword adalah item yang wajib anda miliki jika ada memainkan Hero kelas Fighter, Assassin dan Marksman.

44.     Lifesteal
Gear seperti Tooth of Greed atau Fallen Sword adalah item yang wajib anda miliki jika ada memainkan Hero kelas Fighter, Assassin dan Marksman.

55.     Unique Gear
Efek dari Gear atau Equipment dengan deskripsi ‘Unique’ tidak akan meningkat jika anda memiliki 2 pasang Gear yang sama, sebagai contoh, Tooth of Greed dengan Unique ability-nya yakni +25% Lifesteal tidak akan menjadi +50% Lifesteal jika anda membeli 2 Gear tersebut, jadi jangan membuang Gold anda untuk membeli Gear dengan ability ‘Unique’ yang sama.

66.     Gunakan Gear Sesuai dengan Hero yang Anda Lawan
Sebagai contoh, jika tim lawan memiliki Tank, anda dapat menggunakan Wind Chaser namun jika di pihak lawan tidak ada Tank sama sekali, anda bisa mengganti Wind Chaser dengan Gear lainnya yang sesuai dengan situasi dan kondisi. Contoh lainnya, jika tim lawan memiliki Mage lebih banyak ketimbang Fighter/Assassin sedangkan anda adalah Tank/Fighter, anda bisa membeli Gear Armor dengan ability Magic Reduction ketimbang Physical Reduction.

77.     Memiliki Tank dalam Tim Sangat Penting
Saat anda terjun ke dalam pertempuran dengan musuh, karakter yang wajib maju terlebih dulu adalah karakter yang memiliki HP paling tinggi. Role karakter Tank atau Fighter cocok berada di garis paling depan, biarkan musuh menghantam Tank/Fighter selagi karakter Role lainnya membantu menyerang dari jarak aman.

88.     Ketahui Role yang Anda Mainkan
Jangan remehkan monster yang ada di peta. Mereka hadir bukan tanpa alasan. Selain gold dan XP yang lumayan saat anda berhasil membunuh mereka, anda juga bisa mendapatkan Buff yang berbeda-beda. Contoh, monster serangga yang ada di Top Lane (bagian atas) akan memberikan buff berupa Reduce Cooldown (mengurangi waktu dari skill) dan Reduce Mana Cost (mengurangi mana dari skill). Sedangkan monster yang ada di Bottom Lane (bagian bawah) akan memberikan buff Movement Speed (kecepatan lari) dan tambahan Physical/Magic Damage.

99.     Menyerang sambil bergerak
Saat anda menyerang musuh (baik hero atau minion), usahakan untuk selalu bergerak dan tidak berdiri diam di satu tempat. Hal ini berguna agar anda tidak menjadi sasaran empuk musuh.

110. Cek peta lebih sering
Cek peta secara rutin dan jeli, anda bisa melihat jalur mana yang pertahanannya kritis, membantu teman satu tim, melihat pergerakan musuh, Lord dan Turtle.

111. Jangan bergerak bersamaan (3 atau 4 hero) dalam satu jalur
Hal ini paling sering dilakukan saat melindungi Lord. Jika anda bergerak bersamaan dalam satu jalur maka tim anda akan menjadi incaran empuk bagi hero musuh yang memiliki area damage yang mematikan.

112. Efisiensi Farming
Saat anda farming monster di jungle, akan terlihat perbedaan siapa yang mendapatkan EXP dan Gold paling banyak, yang membunuh monster di last hit (terakhir kali kena) dialah yang akan mendapatkan EXP dan Gold paling banyak. Ikuti ritme membunuh monster dan minion sebagai berikut saat anda farming baik di Top Lane (jalur atas) atau Bottom Lane (jalur bawah) agar mendapatkan level dan Gold seefisien mungkin:

Monster Buff > Monster > Minion > Minion > Monster > Minion > Minion > Monster Buff > Monster > Minion > Minion dst


113. Melawan Tank
Layla adalah satu-satunya Hero yang dapat menembak Tower musuh di jangkauan aman saat ia mencapai level 12 (Tower musuh tidak dapat menjangkau Layla). Manfaatkan dengan sebaik-baiknya!


114. Layla
Layla adalah satu-satunya Hero yang dapat menembak Tower musuh di jangkauan aman saat ia mencapai level 12 (Tower musuh tidak dapat menjangkau Layla). Manfaatkan dengan sebaik-baiknya!

115. Lord sebagai Pengalih Perhatian
Setelah tim anda berhasil membunuh Lord, ia akan mendatangi jalur dengan jumlah Tower paling sedikit atau Tower dengan HP paling sedikit. Tim musuh akan berupaya keras untuk membunuh Lord karena damage yang dihasilkan Lord ke Tower sangatlah besar dibandingkan Minion. Anda bisa menggunakan kesempatan ini untuk menghancurkan Tower musuh di jalur lainnya.

116. Kabur & Bertahan
Jika Hero anda adalah Mage/ Marksman, perlu diperhatikan dengan jeli saat pertarungan 5 vs 5 berlangsung. Jika Tank/ Fighter posisi paling depan mati semua sedangkan Hero musuh masih banyak yang tersisa, pilihan terbaik adalah kabur untuk melindungi Tower. Jangan paksakan diri untuk tetap melawan tim musuh. Hal ini berguna untuk mengulur waktu agar teman satu tim dapat kembali bangkit dari kematiannya dan kembali menyerang secara bersama-sama. Tidak adanya Hero yang bertahan melindungi Tower akan membuat tim musuh menghancurkan Tower dengan sangat mudah.



Itulah sedikit Artikel Tips Bermain Game Mobile legends terbaru dari kami

Semoga artikel Tips Bermain Game Mobile legends yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Lampu Informasi. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tips Bermain Game Mobile legends